Harga Sarung BHS Berbagai Varian


 

Sarung telah menjadi bagian tak terpisahkan dari budaya dan identitas kaum Muslim di Indonesia. Dalam menjalankan ibadah, sarung bukan hanya sekadar pakaian melainkan merupakan simbol identitas bagi orang Indonesia.

Di pasar sarung yang kaya akan pilihan, BHS telah mendapatkan reputasi sebagai produsen sarung premium dengan kualitas terbaik. Dengan berbagai varian dan harga yang beragam, mari kita simak lebih dalam tentang berbagai tingkatan sarung BHS beserta harganya.

  1. BHS Masterpiece

Kelas tertinggi dari sarung BHS ini menawarkan sarung-sarung dengan kualitas unggulan yang dibuat dengan menggunakan Alat Tenun Bukan Mesin (ATBM).

Dipadukan dengan bahan Premium Cotton Mercerized dan Tumpal Letter BHS mendatar menggunakan benang songketan, sarung kelas Masterpiece menampilkan keanggunan dan eksklusivitas dalam setiap detilnya.

Meskipun memiliki harga yang cukup tinggi, berkisar antara Rp 4 jutaan hingga Rp 9 jutaan per pieces, tetapi keindahan dan kualitasnya sebanding dengan harganya.

  1. BHS Signature

Kelas Signature juga menawarkan sarung-sarung dengan kualitas premium yang ditenun dengan menggunakan ATBM.

Dibuat dengan memadukan bahan Premium Cotton Mercerized serta Tumpal mendatar Letter BHS menggunakan benang songketan, sarung kelas Signature menampilkan keindahan motif yang khas dan elegan.

Dengan harga berkisar antara Rp 4 jutaan hingga Rp 6 jutaan, sarung Signature memberikan nilai yang sepadan dengan kualitasnya.

  1. BHS Royal

Kelas Royal menawarkan sarung-sarung dengan kombinasi corak dan warna kelas atas yang menawarkan tampilan premium.

Ditenun dengan menggunakan ATBM dan menggunakan bahan Premium Cotton Mercerized, sarung kelas Royal memiliki harga yang lebih terjangkau, berkisar antara Rp 2 jutaan hingga Rp 4 jutaan. Meskipun lebih terjangkau, kualitas dan keindahan sarung BHS Royal tidak diragukan lagi.

  1. BHS Excellent

Bagi yang mencari sarung dengan motif yang lebih modern dan trendy, BHS Excellent bisa menjadi pilihan yang tepat.

Dengan satu tone warna yang dimilikinya dan variasi corak yang berbeda, sarung-sarung kelas Excellent menawarkan gaya yang segar dan harga yang relatif terjangkau, yakni di kisaran angka Rp 700 ribuan hingga Rp 2 jutaan.

  1. BHS Classic

Kelas Classic menawarkan sarung-sarung dengan kombinasi warna dan corak yang menarik.

Dibuat dengan menggunakan bahan Viscose Blend serta Tumpal Letter BHS vertikal dan benang Kembangan, sarung kelas Classic memiliki harga mulai dari Rp 500 ribuan hingga Rp 1,5 jutaan. Cocok untuk gaya harian, sarung BHS Classic menampilkan keanggunan dalam kesederhanaan.

  1. BHS Infinity

BHS Infinity memberikan pilihan yang menarik bagi para penggemar sarung yang ingin tampil beda. Dengan beragam motif yang modern dan corak yang menarik, sarung-sarung kelas Infinity menawarkan gaya yang segar dan cocok untuk berbagai kesempatan.

Dengan rentang harga yang terjangkau, berkisar antara Rp 400 ribuan hingga Rp 900 ribuan, sarung Infinity menjadi pilihan yang tepat bagi mereka yang ingin tampil stylish tanpa mengurangi kenyamanan dalam beribadah.

  1. BHS Cosmo

BHS Cosmo menawarkan kesederhanaan yang tetap memancarkan gaya yang elegan. Dengan pola yang simpel namun khas, sarung ini menjadi pilihan favorit bagi mereka yang menginginkan tampilan yang stylish tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.

Harga sarung BHS Cosmo ini berkisar antara Rp 300 ribuan hingga Rp 700 ribuan. BHS menawarkan berbagai pilihan sarung dengan kualitas yang tak diragukan lagi. Meskipun harga dan tingkatan beragam, satu hal yang pasti adalah keindahan dan kenyamanan bisa dirasakan dari setiap sarung BHS.

Dengan begitu, tidak ada alasan bagi siapa pun untuk tidak memiliki setidaknya satu sarung BHS dalam koleksi pakaian mereka.

0 comments

Posting Komentar

Kami tunggu saran dan kritik via kolom komentar