Rekomendasi Masker Rambut Wangi Tahan Lam


Masker rambut wangi tahan lama membuat tekstur rambut tidak kering dan kusam. Menurut media merah putih, penggunaan masker rambut berfungsi untuk mengatasi berbagai masalah seperti mudah patah, kekusaman hingga kekeringan.

Sekarang ini sudah banyak produk masker rambut dari berbagai merk lokal hingga luar negeri. Pastikan Anda memilih rekomendasi masker yang menjadikan rambut terasa lebih lembut dan sehat.

Masker Rambut Wangi Tahan Lama

1.     Ellips Nutri Color Hair Mask

Jika Anda memiliki rambut berwarna harus melakukan perawatan untuk menjaga keindahan menggunakan masker rambut lokal ini. Ellips memiliki varian masker yang dilengkapi dengan kandungan triple care formulation.

Formula tersebut dapat melawan berbagai bahan kimia yang terdapat pada pewarna rambut. Selain itu sudah dilengkapi oleh kandungan vitamin A, C, E, joboba oil dan Pro Vit B5 yang dapat memberikan nutrisi dan merawat rambut agar terlihat berkilau dan lembut.

2.     Miss Daily Blackcurrant & Vanilla Sugar Hair Mask

Masker rambut ini memiliki aroma yang menyegarkan seperti wangi blackcurrant. Aromanya yang sangat semerbak juga terdapat sedikit wangi fruity serta floral.

Memang untuk wanginya sendiri cukup pasaran akan tetapi memiliki ketahanan yang sangat lama hingga 3 hari masih tercium wanginya. Penggunaan masker rambut yang satu ini tidak membuat rambut ketombean dan memberikan tekstur lebih halus.

3.     Makarizo Salon Daily Hair Mask

Masker rambut wangi tahan lama yang sangat direkomendasikan salah satunya dari produk Makarizo. Produk masker rambut ini sangat cocok digunakan oleh Anda yang memiliki rambut kering, mengembang dan sebelumnya pernah smoothing.

Rambut Anda yang sudah melalui proses smoothing dengan styling pastinya harus melakukan perawatan secara khusus. Dengan menggunakan masker rambut secara rutin harus disesuaikan dengan kebutuhan rambut, seperti Makarizo ini yang sudah dilengkapi dengan kolagen dan pro vitamin B5.

4.     Pantene Miracles Supplement Hair Mask

Dalam memberikan nutrisi pada rambut bisa melalui masker yang sudah dilengkapi dengan kandungan biotin, pro vitamin dan kolagen. Kandungan yang ada dalam masker rambut Pantene sudah diformulasikan untuk membantu memperbaiki dan memperkuat akar rambut.

Sehingga membuat rambut lebih kuat hingga dua kali lipat, terasa lembut dan ternutrisi apabila menggunakannya secara teratur. Sebaiknya gunakan masker rambut ini satu minggu sekali sesudah keramas menggunakan shampo dan conditioner untuk memperoleh hasil terbaik.

5.     Rudy Hadisuwarno Hair Mask

Salah satu masker rambut yang cocok digunakan untuk rambut bercabang yang sering dialami oleh banyak orang. Rambut bercabang yang tidak segera ditangani akan menjadikan rambut mudah patah, rontok dan cabangnya semakin bertambah.

Pilihan masker rambut ini sudah diformulasikan dengan adanya kandungan formula active revive complex dan bunga matahari. Produk inilah yang mampu mengurangi rambut bercabang dan membuat rambut terhindar dari kekeringan.

6.     Naturally Speaking Slay Kiwi Conditioning Hair Mask

Masker rambut Naturally Speaking Slayer Kiwi Conditioning Hair Mask menjadi salah satu masker rambut yang menggunakan ekstrak kiwi. Bahkan sudah dilengkapi dengan 6 in 1 result yang berguna dalam merawat rambut rusak.

Apabila Anda mengalami masalah rambut rusak sudah tidak perlu bingung lagi, gunakan masker ini sesudah keramas dengan mengoleskannya di rambut serta kulit kepala. Guna memperoleh hasil maksimal sebaiknya gunakan Naturally Speaking Slay Kiwi Conditioning Hair Mask secara teratur 1 sampai 2 kali dalam satu minggu.

Itulah rekomendasi masker rambut wangi tahan lama yang bisa digunakan untuk perawatan rambut agar lebih halus. Masker rambut bisa mengatasi berbagai masalah rambut kering, kusam dan patah.

0 comments

Posting Komentar

Kami tunggu saran dan kritik via kolom komentar