Aneka Olahan Menarik dari Paprika

 

Aneka Olahan Menarik dari Paprika

Paprika, buah atau sayuran? Paprika adalah tanaman yang termasuk jenis cabai. Namun bukannya pedas, paprika cenderung berasa manis. Paprika sering dijadikan bahan masakan seperti pizza dan pasta. Namun paprika juga banyak digunakan pada masakan lokal. Paprika memang terasa lezat sebagai bahan pelengkap masakan. Jika anda sedang mencari paprika yang segar, terbaik dan berkualitas, TaniHub menyediakannya secara lengkap.

Melalui situs resmi atau aplikasi TaniHub, anda bisa memesan berbagai macam sayuran segar berkualitas dengan mudah, aman dan nyaman. Semua jenis sayuran di TaniHub merupakan produk hasil panen para petani lokal. Sehingga pastinya produk dalam keadaan yang sangat baik dan alami.

Aneka Olahan Masakan dari Paprika

Paprika menjadi bahan masakan yang mampu membuat banyak masakan terasa sedap dan nikmat. Mulai dari makanan ringan hingga berat, anda bisa menambahkan ke dalamnya. Agar anda bisa mengolahnya dengan mudah, berikut ini ada beberapa referensi olahan masakan dari paprika.

1. Sate Cumi Paprika

Sate paprika adalah salah satu jenis masakan dari paprika yang banyak digemari masyarakat. Dari sekian banyak olahan sate paprika, anda bisa mencoba membuat sate cumi paprika. Olahan ini akan terasa nikmat dimakan bersama dengan nasi putih hangat.

2. Cah paprika jamur

Memasak tumis paprika dan jamur bisa menjadi pilihan yang pas sebagai lauk makan siang. Dilengkapi dengan bumbu sederhana berupa bawang merah, bawang putih, cabe, gula dan penyedap rasa, masakan ini akan terasa sangat nikmat.

3. Paprika bakar isi daging

Boleh dicoba nih olahan paprika bakar isi daging cincang. Untuk proses pembuatannya, tumis daging yang sudah dicincang terlebih dahulu. Jangan lupa masukka bumbu-bumbu pelengkap hingga matang. Setelah tumis daging cincang, selanjutnya masukkan ke dalam paprika. Kemudian, bakar paprika yang sudah diisi daging cincang. Masakan ini akan sangat menggugah selera anda.

4. Tumis ayam paprika

Seperti halnya tumis ayam pada umumnya, cara pembuatan tumis ayam paprika pun tidak berbeda jauh. Perbedaannya di sini hanya penambahan paprika untuk menambah rasa lezat yang menggugah selera. Selain mudah dibuat, makanan khas rumah ini sangat mudah habis. Kok bisa? Ya ini karena keluarga anda menyukainya. Untuk membuat sajian yang lebih bervariasi, ada banyak artikel yang membahas cara masaknya yang lebih menarik.

Olahan ini akan terasa nikmat ketika ditemani dengan nasi merah hangat, capcay dan emping. Namun jika selera anda berbeda, maka anda bisa menyesuaikan dengan selera sendiri.

5. Classic Stuffed peppers

Kalu anda mau olahan paprika yang terkesan kekinian, bisa coba membuat classic stuffed peppers. Menu ini sangat cocok buat anda yang sering menjadi nasi putih sebagai hidangan utama. Jadi pada menu ini, bahan-bahan berupa nasi, bawang merah, tomat, minyak zaitun dan keju leleh di atas semua bahan di masukkan ke dalam paprika yang sudah dilubangi.

6. Pepper egg-in-a-hole

Olahan ini juga sangat mudah dibuat. Anda hanya perlu membersihkan isi paprika yang sudah dipotong horizontal. Nanti bentuknya seperti mangkuk. Menu ini sangat pas untuk dijadikan menu sarapan pagi anda. Adapun cara masaknya hanya memasukka telur ke dalam paprika, kemudian panggang paprika. Tertarik untuk mencobanya di rumah?

Anda mau coba sajian yang mana? Apapun jenis olahannya, TaniHub siap menyediakannya. Tidak hanya paprika segar berkualitas, anda juga bisa mendapatkan berbagai jenis sayuran dan bumbu lain yang segar dan berkualitas dengan mudah di sini. Pesan segera hari ini, maka kebutuhan yang anda pesan akan segera datang keesokan harinya.


0 comments

Posting Komentar

Kami tunggu saran dan kritik via kolom komentar