4 Produk Handphone Oppo Terbaik

 


Fungsi handphone bukan hanya sekedar sebagai alat komunikasi saja, namun juga bisa digunakan sebagai alat lainnya, seperti untuk hiburan, bisnis, pendidikan, dan lain sebagainya. Apalagi perkembangan teknologi handphone semakin berkembang tiap tahunnya.

Salah satu vendor yang sering menawarkan handphone dengan spesifikasi yang terbaik adalah Oppo. Maka dari itu, dalam tulisan kali ini akan memberikan informasi tentang 4 produk handphone Oppo terbaik sebagai berikut ini : 

1.      Oppo R15 Pro

Oppo R15 Pro ini telah dilengkapi dengan chipset Snapdragon 660 yang ditopang dengan RAM sebesar 6GB serta memori internal 128GB. Apalagi handphone ini menggunakan layar dengan panel OLED yang berukuran 6,28 inci yang tentunya menjadi nilai plus bagi handphone tersebut. Dimana warna yang dihasilkan akan semakin tajam serta tampilan yang sangat jernih. Kelebihan lain pada layarnya adalah memiliki rasio 19:9 dan tampil dengan bezel yang minim dan poni pada bagian tengahnya, sehingga menjadikan handphone ini nampak lebih istimewa dan elegan. Dan yang lebih penting, layar handphone ini sudah dilapisi dengan corning gorilla glass 5, sehingga akan membuat layarnya terlindungi dari pecah dan goresan tanpa harus menggunakan anti gores.

Pada sektor kamera, handphone ini sudah dilengkapi dengan dual kamera pada bagian belakang yang masing-masing memiliki lensa dengan ukuran 16MP serta 20MP yang dilengkapi dengan LED Flash. Sedangkan pada bagian depannya, tersedia satu lensa khusus selfie yang berukuran 2.

2.      Oppo Find X

Oppo Find X ini merupakan handpone Oppo terbaru yang menawarkan sebuah konsep handphone masa depan.  Dimana handphone ini akan menghadirkan tampilan layar penuh dengan bezel yang sangat tipis serta tanpa notch. Selain itu handphone ini memiliki layar yang mengusung panel AMOLED dengan resolusi Full HD+. Keunggulan lainnya dari handphone ini adalah inovasi pop-up camera yang bisa keluar dari bodinya pada saat pengguna akan menggunakan aplikasi kamera. Dari segi kamera, handphone ini memiliki kamera belakang maupun depan yang cukup mumpuni. Ditambah dengan penggunaan chipset Snapdragon 845 dan hadirnya kembali VOOC Flash charging yang menjadi nilai tambah bagi handphone ini. Dari segi pasar, handphone ini merupakan handphone kelas atas karena memiliki harga yang cukup mahal.

3.      Oppo R11s Plus

Kelebihan dari Oppo R11s Plus ini adalah mempunyai kamera utama yang luar biasa yaitu mempunyai kamera bertipe dual kamera dengan resolusi 20 MP + 16 MP. Untuk kamera belakang juga dilengkapi dengan fitur phase detection autofocus, LED Flash, serta mampu merekam video dengan resolusi 2160@30fps. Selain itu, pada bagian kamera belakang 20 MP memiliki aperfure f/2.6 dan kamera 16 MP nya memiliki aperfure f/1.7. Sementara itu untuk bagai depan kameranya terdapat kamera selfi 20 MP dengan aperture f/2.0, kamera depan Oppo R11s Plus ini mampu merekam video bersesolusi 1080p.

1.      Oppo A5s

Kelebihan dari Oppo A5s ini adalah dibekali dengan berbagai fitur yang mumpuni. Dimana, smartphone ini mengusung desain yang berbeda dengan generasi sebelumnya, yakni Oppo A3s. Dari segi layar, Oppo A5s ini memiliki layar dengan ukuran 6,22 inci serta memiliki resolusi 720x1520 piksel dan aspect ratio 19:9.

Selain itu, bingkainya juga lebih tipis dibandingkan Oppo A3s yang meraih screen-to-body ratio sebesar 81,2% berkat desain poni tetesan air (waterdrop). Yang menariknya, Oppo A5s ini juga memiliki fitur Gama Space guna memaksimalkan kinerja game yang anda mainkan.

 

0 komentar

Post a Comment

Kami tunggu saran dan kritik via kolom komentar