4 Cheat Free Fire yang Masih Ada Sampai Sekarang

 Free Fire merupakan salah satu game bergenre battle royale yang sangat terkenal di Indonesia. Bahkan game ini ternyata mampu mengalahkan popularitas dari PUBG Mobile sendiri sebagai pelopor game battle royale ini. Ketika kamu bermain game Free Fire ini, kamu pasti akan bertemu dengan beragam pemain yang cukup kuat dan pro. Tapi kamu juga akan bertemu seorang cheater yang bisa ditemukan di dalam game ini. Karena memiliki popularitas yang besar, tidak heran jika banyak orang yang mencari Cheat FF Mulai dari skin, diamond ataupun Wall Hack. Berikut beberapa cheat free fire yang masih ada dan berfungsi sampai sekarang.

               1. Wall Hack

Cheat Wall Hack atau tembok transparan ini curang bisa mengakali sistem sehingga pemain yang menggunakannya bisa menemukan musuh yang bersembunyi dengan mudah. Ketika cheat diaktifkan, tembok-tembok tebal yang mengitari pemain akan menjadi transparan. Dengan begitu, tidak ada tempat yang aman bagi pemain lain yang tidak menggunakan cheat untuk bersembunyi, biasanya kamu akan tiba-tiba mati padahal berada di dalam ruangan. Sudah banyak akun yang sudah dihukum karena cheat Wall Hack ini, namun faktanya masih saja ada di game ini. Namun, pengguna Wall Hack ini belum tentu bisa menguasai permainan free fire. Kalau kamu seorang pemain yang handal, maka cheat semacam ini dapat diatasi dengan kecepatan reaksi yang baik.

               2. Tembak Tanpa Recoil

Seperti yang diketahui bahwa game ini tidak mempunyai recoil, tapi recoil itu sendiri ada pada peluru yang dikeluarkan. Setiap kali menembak, pasti beberapa peluru akan meleset dan menyasar kea rah lainnya. Dengan cheat No Recoil ini, kamu akan menembak dengan sangat lurus. Ini membuat kamu yang menjadi korban akan menerima banyak serangan atau damage nantinya. Sama seperti cheat wall hack, cheat ini sangat merugikan banyak pemain yang bermain secara sportif di dalam pertandingan game free fire ini. Biasanya cheat No recoil ini digunakan pemain yang ingin mendapatkan banyak kill.

               3. Peluru Tidak Habis

Nah ketika bermain game ini awalnya saat turun ke daratan, hal yang pertama kali dilakukan pemain yaitu mencari senjata dan peluru. Setiap senjata memiliki kapasitas peluru yang berbeda-beda. Pada umumnya, setiap beberapa tembakan pemain pastinya harus melakukan isi ulang atau reload peluru.  Namun masalahnya, terdapat cheat yang ternyata bisa mengakali hal tersebut dengan membuat senjata memiliki peluru tidak habis-habis atau tidak terbatas. Pemain yang menggunakan cheat ini bisa melepaskan tembakan terus-menerus tanpa takut kehabisan peluru meskipun keakuratannya diragukan. Garena juga telah menghapus banyak pengguna cheat ini selama tahun 2020. Namun, nyatanya masih banyak yang menggunakan cheat peluru tidak terbatas ini.

               4. Damage Yang Tinggi

Untuk pemain yang menggunakan cheat damage tinggi ini dapat mudah diketahui dan bahkan hanya dilihat dari jenis senjata yang pemain itu gunakan. Seperti yang diketahui, setiap senjata di Free Fire memiliki nilai damage yang berbeda-beda. Namun, ada cheat untuk meningkatkan nilai damage sampai melebihi yang seharusnya. Walaupun begitu, beberapa pemain pemula sering mudah tergiur dengan cheat ini. Sebenarnya tidak terlalu berguna karena sebesar apapun damage, akan tetap kalah kalau musuhnya memiliki akurasi tembakan tinggi. Tetapi pastinya tidak satu pun pemain yang mau bertemu pemain dengan cheat ini.


0 komentar

Posting Komentar

Kami tunggu saran dan kritik via kolom komentar