Review Obat Batuk Ibu dan Anak Pei Pa Koa


Memang tidak bisa dipungkiri lagi, bahwa batuk merupakan salah satu jenis penyakit umum yang bisa dialami oleh siapa saja. Ya, penyakit yang satu ini bisa menyerang kalangan anak hingga orang tua, baik itu laki-laki maupun perempuan. Menurut para pakarnya, masalah batuk ini memiliki tingkatan yang berbeda-beda, mulai dari yang biasa saja hingga yang berbahaya. Untuk batuk yang berbahaya, biasanya hal itu dikarenakan si penderitanya memiliki penyakit tertentu seperti TBC, asma, infeksi paru-paru, dan masalah pernafasan lainnya. 
Lantas, faktor apa saja yang menjadi penyebab dari timbulnya batuk? Selain karena faktor penyakit tertentu, ada juga beberapa faktor lainnya yang bisa memicu masalah batuk, seperti perubahan cuaca, masuk angin, konsumsi minuman dingin secara berlebihan, polusi, kebiasaan merokok, daya tahan tubuh yang menurun dan lain sebagainya. 
Ada banyak sekali merk-merk obat batuk yang dapat kita jumpai dipasaran, entah itu di apotik, supermarket, maupun warung terdekat. Bahkan, kita juga dapat memesan obat batuk tersebut di apotik online yang bernama Farmaku.com. Dari sekian banyaknya merk obat batuk yang ada, Nin Jiom Pei Pa Koa merupakan yang paling tepat. 
Nah, secara kebetulan juga, pada kesempatan kali ini akan me-review obat batuk Nin Jiom Pei Pa Koa. Mak dari itu, simaklah baik-baik ulasannya di bawah ini.
Obat batuk ibu dan anak Pei Pa Koa adalah merk obat batuk alami yang dikonsumsi untuk mengobati gejala batuk berdahak, batuk kering, radang tenggorokan, suara serak, mengobati asma, memelihara kesehatan paru-paru, dan menjaga daya tahan tubuh. Cara mengonsumsinya juga tidak berbeda jauh dengan produk obat batuk sirup lainnya, dimana kamu hanya tinggal menuangkan saja sirup obat tersebut ke sendok kemudian langsung minum. Jika tida terlalu suka, kamu juga bisa meminum obatnya dengan campuran segelas air hangat. Terdapat aturan dan cara pemakaian seperti berikut:
* Harus diminum secara perlahan-lahan, atau bisa juga dicampur dengan segelas air hangat
* Hasil dapat bervariasi antara individu tergantung dari berbagai faktor seperti usia, genetic, pola hidup, dan lain sebagainya
* Obat ini harus diminum 30 menit sampai 1 jam sebelum makan. 
Cara Penyimpanan Obat Dengan Benar
- Simpan di tempat yang teduh
- Jangan sampai terkena langsung sinar matahari
- Jangan simpan di area lembab
- Jangan simpan didalam kulkas
- Jauhkan dari jangkauan anak-anak dan hewan peliharaan. 
Penggunaan Dosis Untuk Orang Dewasa
- Nin Jiom Pei Pa Koa (original formula) 1 sendok makan (@ 15mL) 3 x sehari
- Nin Jiom Pei Pa Koa (convenient pack) 1 pouch/kantong (@ 15mL) 3 x sehari
- Nin Jiom Pei Pa Koa (no sugar added formula) 1 sendok makan (@ 15mL) 3 x sehari
Penggunaan Dosis Untuk Anak-anak
* Nin Jiom Pei Pa Koa (original formula)
- 7-12 tahun: 2/3 sendok makan (@ 10mL) 3 x sehari
- 3-6 tahun: 1/3 sendok makan (@ 5mL) 3 x sehari
* Nin Jiom Pei Pa Koa (convenient pack)
- 7-12 tahun: 2/3 pouch/kantong (@ 10mL) 3 x sehari
- 3-6 tahun: 1/3 pouch (@ 5mL) 3 x sehari
* Nin Jiom Pei Pa Koa (no sugar added formula)
- 7-12 tahun: 2/3 sendok makan (@ 10mL) x 3 sehari
- 3-6 tahun: 1/3 pouch (@ 5mL) 3 x sehari


0 komentar

Post a Comment

Kami tunggu saran dan kritik via kolom komentar