Masih Ragu Dengan Sumber Air Pegunungan? Yuk Intip Kelebihannya



Mengkonsumsi air yang berkualitas merupakan investasi kesehatan yang sangat nyata. Bagaimana tidak, tubuh kita yang didominasi oleh air akan sangat terpengaruh dengan kualitas air yang kita konsumsi. Jika kita mengkonsumsi air asal-asalan maka jangan heran jika Anda mudah terserang penyakit.

Salah satu jenis air yang sangat baik untuk di kesehatan tubuh adalah air pegunungan. Air yang langsung diproses oleh alam ini menawarkan berbagai keunggulan. Berikut adalah beberapa diantaranya.

  • Aman dan Higienis
Air pegunungan merupakan air hujan yang diserap oleh akar-akar tumbuhan di daerah pegunungan dan kemudian disaring oleh tanah dan batuan secara alamiah. Sehingga dapat dipastikan air yang dihasilkan memiliki keamanan dan kebersihan yang sangat terjaga tanpa ada campur tangan dan pengolahan secara industry.

  • Mengandung banyak oksigen
Manfaat lain yang diberikan oleh air pegunungan adalah kandungan oksigen yang lebih banyak di dalamnya. Hal ini disebabka air pegunungan akan keluar dalam bentuk mata air di dearah pegununga yang lebih rendah seperti lembah. Tempat keluarnya mata air ini bisanta dikelilingi hutan dengan tumbuhan rapat. Maka tidak mengherankan jika banyak oksigen terlarut di dlamnya.

  • Bebas zat berbahaya dan limbah

Manfaat lain yang dimiliki oleh air pegunungan adalah bebas dari berbagai zat berbahaya yang dapat mengancam kesehatan tubuh. Air pegunungan yang terletak di dataran tinggi akan sangat terhindar dari limbah berbagai sisa industri yang dapat mencemari air. Selain dari itu lingkungan mata air yang ada di kawasan hutan dengan vegetasi lebat, akan menyaring berbagai polusi udara yang menghampiri. Maka air pegunungan bebas dari berbagai zat berbahaya.

Aqua adalah air mineral yang berasal dari mata air pegunungan. Sumber mata air di klaten, subang dan beberapa daerah lainnya dijaga keasliannya oleh Aqua dengan dibangunnya Taman Kehati Aqua di berbagai kawasan tersebut. Hal ini dilakukan Aqua guna menjaga kualitas mata air sumbernya sehingga ,berbagai manfaat di atas dapat diperoleh dengan baik.

0 comments

Posting Komentar

Kami tunggu saran dan kritik via kolom komentar