HOTEL BINTANG 2 MURAH DI KOTA SURABAYA



Ketika anda hendak berkungjung ke kota Surabaya untuk berlibur atau pekerjaan, tidak afdol jika anda tidak membooking hotel untuk anda menginap. Untuk pemesanan tiket kereta Jakarta Surabaya, anda bisa memesan tiket di Blibli.com dengan mudah dan praktis. Saat anda akan menginap di hotel, sebetulnya anda bisa memesan hotel bintang 2 untuk meminimalkan anggaran berpergian anda. untuk itu kami akan berikan referensi hotel bintang 2 murah yang ada di kota Surabaya. Simak Ulasannya !

Hotel Embong 88 Surabaya
Hotel Emong 88 Surabaya adalah hotel bintang 2 yang berada di kawasan strategis, yaitu di Jl Embong Malang No. 84, Surabaya. Hotel ini memiliki fasilitas yang terbilang lengkap seperti kamar mandi ber-shower serta perlengkapan mandinya, AC, TV kabel, deposit box, area duduk, dan yang lainnya. selain itu juga hotel ini memiliki fasilitas pendukung lainnya seperti : layanan kamar, laundry, restoran, kafe, ruang pertemuan dengan kapasitas yang memadai, bar, area parkir, resepsionis selama 24 jam penuh, free wi-fi, layanan antar jemput bandara, dan yang lainnya sehingga membuat anda merasakan kenyamanan maksimal saat menginap di hotel ini. Untuk tariff menginap semalam di hotel ini mulai dari Rp 271.000.

Hotel Amaris Embong Surabaya
Amaris Embong Malang adalah hotel berbintang 2 yang berada di Jl. Kedung Doro 1-3 Surabaya. Hotel ini memiliki fasilitas tak kalah lengkap seperti TV, meja kerja dan area duduk, area jemdela untuk melihat pemandangan, ketel listrik, dan kamar mandi dalam dengan shower serta alat mandi gratis. Belum lagi fasilitas lainnya seperti layanan concierge, laundry, faks dan fotocpy, persewaan ruangan khusus untuk meeting dan perjamuan, brankas di Resepsionis, surat kabar harian, dan penyewaan mobil untuk kegiatan wisata. Untuk harga permalam menginap di hotel ini mulai dari Rp. 298.345.

The Win Hotel Surabaya
Selanjutnya ada The Win Hotel Surabaya. Hotel berbintang 2 ini berlamat di Jl. Embong Tanjung 46 – 48 Surabaya. Dekorasi dan interior hotel ini sangat modern serta dipadukan warna ceria memberikan kesan simple dan nyaman. Fasilitas kamar di hotel ini yaitu TV LED, AC, WiFi, area duduk, meja kerja, kamar mandi dalam dengan shower dan alat mandi gratis, brankas pribadi, dan beberapa kamar memiliki akses pemandangan kota. Serta ada fasilitas pendukung lainnya seperti room service 24 jam, layanan spa, laundry, penitipan bagasi serta informasi mengenai destinasi wisata dan aksesnya. Untuk harga permalam di hotel ini mulai dari Rp 300.000.

Pop Hotel Diponogoro Surabaya
POP! Hotel Diponegoro adalah hotel bintang 2 yang berlokasi di Jl. Diponegoro 33 Darmo, Wonokromo, Surabaya. Setiap kamar di hotel ini memiliki fasilitas seperti TV kabel, AC, area duduk dan meja kerja, tempat baju dan perabot untuk berhias, serta kamar mandi dalam lengkap dengan shower dan alat mandi gratis. Tamu juga dapat menikmati pemandangan kota dari dalam kamar. Untuk harga sewa permalam di hotel ini mulai dari Rp. 312.000.

Maumu Hotel & Lounge
Maumu Hotel Surabaya adalah hotel bintang 2 yang terletak di pusat kota Surabaya. Konsep interior dari hotel ini bergaya minimalis dan full colour sehingga memberikan nuansa tenang dan nyaman. Hotel ini memiliki fasilitas yang terbilang kumplit, disetiap kamarnya terdapat double bed, TV LCD 32”, AC, pembuat kopi/teh, minibar, gratis air mineral, safe deposit box, WiFi gratis, lemari es, brankas, telepon, dan shower. Belum lagi ada fasilitas pendukung seperti tempat karaoke, parkir gratis, restoran, resepsionis 24 jam, koran gratis di lobi, spa, WiFi gratis. Untuk harga menginap di hotel ini mulai dari Rp 257.000 saja.

0 comments

Posting Komentar

Kami tunggu saran dan kritik via kolom komentar