5 Objek Wisata Populer di Bandung

BLOG Anwariz - Banyak sekali wisatawan domestik maupun luar kota berdatangan ke Kota Bandung. Pasalnya, objek wisata populer di Bandung sangat banyak ragamnya. Lokasi ibu kota Jawa Barat ini memang mudah dijangkau dari kota-kota besar lain seperti Jakarta, maka para penikmat wisata selalu mengunjungi Bandung dengan menggunakan mobil pribadi atau sewa mobil di Bandung untuk memudahkan perjalanan wisata bersama keluarga.

5 Objek Wisata Populer di Bandung

Bagi kalian yang ingin memanjakan diri dengan menikmati objek wisata di Bandung, dan perlu menyewa mobil untuk memudahkan liburannya, kalian bisa sewa mobil di Bandung dengan harga sewa yang relatif murah. Tentu saja tergantung dengan jenis mobil dan paket tour yang akan kalian gunakan.

5 Onjek Wisata Populer di Bandung Paling Sering Dikunjungi


1. Farmhouse
Destinasi pertama yang bisa dikunjungi bersama keluarga ada Floating Market. Destinasi ini yang menjadi salah satu destinasi paling digemari oleh mereka yang senang jalan-jalan sambil foto-foto. Ditempat ini banyak sekali titik menarik untuk diabadikan gambarnya, ada bangunan khas eropa, rumah hobbit, dan spo foto lain yang instagrammable. Bagi kalian yang mau nyoba kostum khas negara eropa, bisa juga menyewanya di sini.

Untuk menuju tempat ini, kalian bisa menggunakan kendaraan pribadi atau sewa mobil di Bandung, bagi kalian yang akan menikmati liburan bersama keluarga. Bisa juga menggunakan angkutan umum, yang trayeknya menuju lokasi ini.

2. Gunung Tangkuban Perahu
Gunung Tangkuban Perahu menjadi destinasi wisata Bandung favorit yang bisa kalian jadikan refrensi untuk liburan bersama keluarga. Pemandangan indah khas pegunungan akan tersaji ditempat satu ini, sekaligus udara yang menyejukkan.

Spot yang menarik ditempat ini adalah gunung yang berbentuk perahu terbalik, dan ada 2 kawah yang paling terkenal. Kawah yang paling besar adalah kawah Ratu, yang berada di atas situs wisata ini. Kawah kedua berjarak 1,2km dibawahnya, yang bernama kawah Domas. Di kawah ini, kalian bisa merebus telur hingga matang di air belerang.

Untuk menuju tempat ini, kalian bisa menggunakan kendaraan pribadi atau sewa mobil di Bandung, bagi kalian yang akan menikmati liburan bersama keluarga.

3. Floating Market Lembang
Wisata pasar apung Lembang ini hampir mirip dengan konsep pasar apung yang telah lama ada di Kalimantan. Ditempat ini, kalian bisa menyusuri danau dengan menggunakan perahu, dan melihat para pedagang yang menjajakan jualannya dari atas perahu.

Hampir semua barang dagangan dijajakan di pasar apung ini, mulai dari sayuran, buah, makanan, dan lainnya ada disini. Ada juga makanan siap saji dari berbagai daerah, dan jajanan pasar. Lokasi ini cocok sekali buat kalian berwisata alam sambil wisata kuliner menikmati makanan khas daerah Jawa Barat, Bandung khususnya.

Baca: Puncak Sagara Objek Wisata Baru di Garut

Untuk menuju tempat ini, kalian bisa menggunakan kendaraan pribadi atau sewa mobil di Bandung, bagi kalian yang akan menikmati liburan bersama keluarga. Bisa juga menggunakan angkutan umum, yang trayeknya menuju lokasi ini.

4. Kawah Putih Ciwidey
Objek wisata keempat ada Kawah Putih Ciwidey, lokasi wisata ini sudah tidak asing dengan mereka sang pecinta alam. Kawah ini merupakan kawah Vulkanik dengan tanah berwarna putih.

Objek wisata kawah putih ini terkenal karena airnya yang berwarna cerah, dan kadang suka berubah warna yang menjadikan keunikan sendiri bagi destinasi ini.

Untuk menuju tempat ini, kalian bisa menggunakan kendaraan pribadi atau sewa mobil di Bandung, bagi kalian yang akan menikmati refsreshing bersama keluarga.

5. Trans Studio Bandung
Trans Studio Bandung menjadi tujuan wisata populer lainnya bisa kamu konjungi, lokasinya berada di area Trans Studi Mall Bandung menjadikan wisata kamu lebih menarik karena bisa sambil belanja. Meskipun lokasinya di dalam mall, tapi wahana permainan disini cukup lengkap. Bisa dijadikan tujuan liburan kalian bersama keluarga tercinta menghabiskan waktu bersama.

Lokasi wisata TSM bisa diakses dari mana saja, baik menggunakan kendaraan pribadi maupun menggunakan transportasi umum. Tidak usah khawatir, banyak trayek armada transportasi umum yang melintasi destinasi wisata satu ini. Biasanya, menjelang akhir pekan tempat ini akan dibanjiri pengunjung dari dalam dan luar kota.

Nah, itulah 5 objek wisata populer di Bandung untuk kalian kunjungi di saat musim liburan. Atau bisa jadi kamu pecinta traveling, boleh banget kunjungi salah satu destinasi wisata di atas ya. Terimakasih sudah membaca artikel ini sampai habis, jangan lupa share postingan ini ke media sosial favorit kamu juga dan sampai jumpa di artikel berikutnya.

0 komentar

Post a Comment