Review Tipe Sepeda London Taxi Terbaik



Seperti yang sudah kita ketahui, bahwa kendaraan darat pada saat ini di dominasi oleh mobil dan motor keluaran terbaru yang super canggih. Meski demikian, kondisi tersebut sama sekali tidak berpengaruh terhadap minat masyarakat untuk bersepeda. Bahkan, semakin hari semakin banyak saja masyarakat kita yang tertarik dengan kegiatan bersepeda lho. Selain menyenangkan, tentu saja kegiatan bersepeda juga memiliki beragam manfaat yang bagus untuk kesehatan tubuh. Agar mendapatkan kenyamanan dalam kegiatan bersepeda, tentu saja kita membutuhkan sepeda yang berkualitas tinggi seperti London Taxi. Nah, bagi kalian yang lagi nyari sepeda London Taxi, berikut di bawah ini ada beberapa tipe terbaiknya yang paling recommended :

1. London Taxi Folding Bike 60 6S
Tak hanya mengusung nuansa klasik, sepeda London Taxi Folding Bike 60 6S ini menggunakan ban krem. Selain itu, bagian sadel dan jok-nya pun sangat kental dengan nuansa klasik, hingga rem V-brake yang berbahan alumunium. Pada sektor lainnya, sepeda London Taxi Folding Bike 60 6S ini memiliki rangka berukuran 20 inch. Namun saat dilipat, maka ukuran sepedanya berubah menjadi 82 x 32 x 62 cm sehingga bobotnya menjadi agak ringan. Lalu, bagaimana dengan harganya? Menurut informasi yang di dapat, sepeda London Taxi Folding Bike 60 6S tersebut dibanderol dengan harga Rp 3,1 jutaan.

2. London Taxi Roadbike 700S
London Taxi Roadbike 700S juga merupakan salah satu tipe terbaik yang paling recommended. Sepeda yang satu ini menggunakan ban berukuran 8 inch, sedangkan ukuran rangkanya sekitar 500 mm. Sebagian besar material dari sepeda London Taxi Roadbike 700S ini menggunakan bahan alumunium mulai dari rem, handle, penyangga sadel, sampai velg.

3. London Taxi CRB26 M
Apakah kamu lagi nyari sepeda klasik dengan ukuran sedang? Jika iya, maka tipe London Taxi CRB26 M ini merupakan pilihan yang paling tepat untukmu. Pasalnya, sepeda tersebut memiliki ukuran rangka 480 mm. Namun, dimensi tingginya condong ke bagian rodanya yang berukuran 26 inch. Tak hanya itu, terdapat kode huruf “M” yang menandakan bahwa sepeda ini merupakan model untuk laki-laki. Sebab, bagian batang rangka atasnya yang rata dari setang ke sadel.

Untuk sektor gear, sepeda London Taxi CRB26 M ini mengadalkan Shimano 6 speed thumb shifter. Itu artinya, perpindahan gigi dapat dilakukan dengan menggunakan jari jempol di bagian setang. Menurut kabar yang beredar, harga terbaru dari sepeda  London Taxi CRB26 M tersebut sekitar Rp 4,5 jutaan.

4. London Taxi CRB700 M
Tipe berikutnya yang jangan sampai kamu lewatkan, yakni bernama London Taxi CRB700 M. Tipe ini memang lebih besar dibanding dengan tipe-tipe sebelumnya. Ya, hal itu pun bisa kita lihat, dimana bagian rangkanya yang berukuran 510 mm dengan ukuran roda sekitar 28 inch. Dari desainnya secara keseluruhan, sepeda London Taxi CRB700 M memang masih mnampilkan gaya klasik.

Bukan hanya itu saja, ia juga menggunakan gear Shimano 6 speed thumb shifter. Bagian sadelnya pun masih bergaya klasik yang dibekali dengan per serta rem model V-break berbahan alumunium. Mengenai harga, London Taxi CRB700 M tersebut dibanderol ssekitar Rp 4 jutaan.

Demikianlah ulasan singkat seputar beberapa tipe terbaik dari sepeda London taxi, sehingga bisa kamu jadikan sebagai bahan referensi. Nah, bagi yang ingin membelinya dengan mendapatkan harga promo, silahkan kunjungi situs Blibli.com.

0 komentar

Post a Comment