Daftar startup indonesia bidang finance yang berkembang pesat


Dari tahun ke tahun pengguna internet memang semakin emngalami perkembangan yang cukup pesat. hal ini juga bisa kita lihat dari beberapa tahun terakhir pengguna internet dari yang hanya sekitar 70 juta dari tahun 2013. Kini sudah berkembang mencapai 133 miliar lebih. Tentunya dari hal seperti ini saja anda sudah bisa melihat bukan, bagaimana perkembangan dan kemajuan internet yang berkembang sangat pesat. dengan seiring perkembangan dunia internet inilah yang perlu kita cari peluang untuk melakukan bisnis tertentu yang pastinya akan sangat menjanjikan. Nah, peluang inilah yang dilihat dari mereka para pelaku bisnis starup yang bisa memanfaatkan teknologi dengan sangat baik.

Bisnis starup memang memiliki abnyak seklai golongan, meskipun hampir sebagian besar bsinis starup yang kita kenal, hanya dalam golongan starip pencipta game, edukasi, e commerce dan juga hanya dalam bidang informasi, namun nyatanya ada banyak sekali bisnis starup yang bisa kita lihat lagi lainnya, seperti pertanian, finance atau keuangan sampai dengan kuliner yang sata ini masih dalam tahap penelitian untuk mendapatkan pasar yang sesuai. Salah satu bsinis starup yang berkembang paling pesat selain e commerce adalah dalam bidang finance. Dengan semakin banyaknya kebutuhan masyarakat kita saat ini memang membuat bisnis straup dalam bidang keuangan mengalami kemajuan yang cukup pesat, hal ini juga bisa kita lihat dari beberapa perusahaan yang memang sampai dengan saat ini masih berkembang dan maju. Nah, daftar startup diantaranya kita jelaskan di bawah ini

·        Uangteman.com

Kebutuhan masyarakat akan modal dan juga pinjaman dalam bentuk tunai memang setiap tahun semakin bertambah, apalagi dengan banyaknya biaya tidak terduga dan juga mendesak yang membuat bisnis semacam ini akan terus banyak dicari. Salah satunya adalah uangteman.com. dimana salah satu startup terbaru yang berkembang dengan pesat ini menyediakan pinjaman untuk anda yang memang membutuhkan, apalagi untuk syarat yang dibutuhkannya juga cukup mudah. Untuk pelayanan yang bisa dilakukan uangteman.com juga sudha meliputi wilayah jabodetabek, yogya, klaten, makasar, lampung, jambi, surabaya, balikpapan dan masih banyak lagi wilayah yang bisa dibiayai pinjaman online yang satu ini.

·        Kredivo

Salah satu perusahaan startup dalam bidang finance yang saat ini terus berkembang adalah kredivo. Nah, untuk anda yang ingin belanja online namun tidak memiliki kartu kredit akan sanagt bisa terbantukan dengan menggunakan kredivo. Dimana kredivo bisa membantu memberikan pinjaman tunai dengan cicilan yang bisa anda tentukan sendiir juga jangka waktunya. Mulai dari 30 hari, 3 bulan, 6 bulan sampai dengan 12 bulan lamanya. Tata cara penggunaan aplikasi kredivo juga sangat mudah, dna tentunya syarat yang diberlakukannya juga tidak sulit. Anda bisa dengan mudah menerima barang yang anda inginkan dengan biaya yang bisa dicicil sesuia keinginan. Dapatkan juga bunga terendah yang pastinya tidak ada di aplikasi lainnya.

Nah, berikut ulasan mengenai dua perusahaan starup dalam bidang finance yang terus mengalami perkembangan cukup pesat. diantaranya beberapa perusahaan tersebut juga sudah bisa berkembang pesat dalam waktu yang cukup singkat, bahkan hanya dalam beberapa tahun saja. Hal ini juga bisa menjadi bukti bahwa bsinsi starup akan terus berkembang dan maju, karena diiringi dengan perkembangan teknologi dan juga internet saat ini. Tentunya bisnis semacam ini memang termasuk ke dalam bsinis yang sangat menjanjikan di era milenial seperti sekarang ini.

0 komentar

Post a Comment