Butuh Kemasan Murah Berkualitas? Kemasan Retail Aja

ANWARIZ BLOG Bisnis Online Indonesia - Pengertian Kemasan 

Dikutip dari Kajian Pustaka, kemasan adalah sebuah desain kreatif yang mengaitkan bentuk, struktur, material, warna, kesan, seni rangkaian huruf dan elemen-elemen desain dengan informasi produk agar produk dapat mudah dipasarkan. Kemasan digunakan untuk membungkus, melindungi, mengirim, mengeluarkan, menyimpan, mengidentifikasi dan membedakan sebuah produk di pasaran (Klimchuk dan Krasovec, 2006:33).

toko kemasan retail bandung

Kemasan yang didesain secara khusus dan baik akan mendukung kelancaran proses penjualan produk tersebut. Kemasan adalah kesan pertama kali dilihat oleh konsumen sebelum benar-benar mengetahui produk apa itu. Pengemasan suatu produk biasanya dilakukan oleh produsen dengan tujuan menarik minat dan perhatian agar orang mau memberli produknya. Produsen berusaha memberikan kesan yang baik pada kemasan produknya dan menciptakan model kemasan baru yang berbeda dengan produsen lain yang memproduksi produk-produk sejenis dalam pasar yang sama.

Sekilas Kemasan Retail

Kebutuhan akan kemasan semakin hari semakin besar, mulai dari industry makanan hingga fashion membutuhkan kemasan sebagai bagian dari daya tarik suatu produk. Dengan kemasan yang baik tentu saja memberikan kesan baik pula kepada calon konsumen. Untuk  itu hadir kemasan retail sebagai jawaban dari kebutuhan packaging produk Anda. 

Kemasan Retail merupakan pusat kemasan murah serta ramah UKM di Bandung. Segala jenis kemasan, seperti; kemasan plastik, kemasan kertas, bahkan kemasan berbahan dasar aluminium foil juga tersedia disini. Tak hanya itu, jika Anda memiliki usaha yang memerlukan bantuan mesin, Kemasan Retail juga menyediakannya untuk Anda. Mulai dari mesin kecil siap pakai hingga jasa pengemasan menggunakan mesin vertikal besar.

Contoh Produk Unggulan Kemasan Retail


mesin continous band sealer

vacuum sealer besar


jual mesin cup sealer murah bandung

jasa pengemasan retail bandung

jual kemasan aluminium foil


jual kemasan paper craft murah bandung


Gimana, bagus-bagus kan model kemasannya?

Nah, daripada Anda penasaran dengan produk-produk Kemasan berikut ini mimin sertakan juga alamat displaynya supaya Anda bisa langsung memilih model kemasan yang sesuai dengan karakter dan kebutuhan produk terbaik Anda.

Toko Kemasan Retail


Alamat: Jl. Batununggal Indah Raya No.  377B, Batununggal - Bandung

0 comments

Posting Komentar

Kami tunggu saran dan kritik via kolom komentar