Inilah Ciri-Ciri Wanita Mengidap Hiperseks - Anwariz.com

Inilah Ciri-Ciri Wanita Mengidap Hiperseks


ciri ciri wanita mengidap hypersex

Anda boleh meyembunyikan bagaimana watak anda. Tetapi perangai seseorang bisa menunjukkan semuanya. Secara tidak sadar, anda akan menunjukkan bagaimana anda sebenarnya. Termasuk juga seseorang yang mengidap keinginan seks yang berlebihan atau biasa disebut pula dengan nama maniak seks. Kita bisa melihat ciri cewe hiperseks dari tindakan yang secara tak sadar dilakukan oleh seorang pengidapnya.

Memang tidak semua pria menilai hiperrsek sebagai sesuatu yang buruk. Bagi pria yang moderat mungkin hanya menginginkan wanita melakukan tindakan seks yang wajar-wajar saja. tetapi bagi pria yang suka berfantasi dan cenderung hiperseks, biasanya akan mendambakan wanita yang memiliki sifat liar dalam seks. Tentu pria semacam ini lebih mendambakan wanita yang memiliki hiperseks dibanding yang wajar-wajar saja.

Ciri Ciri Wanita Hiperseks Atau Maniak Seks
Kalau anda ingin tahu bagaiman ciri wanita yang hiperseks, berikut beberapa tanda yang bisa anda kenali. Tetapi perlu diingat, ini hanya sebagai tanda bukan tolak ukur yang seratus persen akurat. Untuk membuktikan wanita hiperseks atau tidak harus dilakukan serangkaian tindakan medis terlebih dahulu.

1. Tanpa Dirangsang Bisa Meningkatkan Gairah Seks Sendiri
Tanda pertama yang bisa menjadi indikator wanita mengidap hiperseks adalah ia memiliki keinginan yang bisa meningkatkan gairah seksnya tanpa menerima rangsangan sama sekali. Wanita semacam ini umumnya mampu berfantasi yang mengundnag gairah. Misalnya ia mengandaikan dirinya telanjang atau setengah telanjang di depan umum yang bisa saja menarik lelaki. Jadi pada dasarnya kalau melihat tanda yang satu ini, kita tidak bisa membuat pernilaian. Yang bisa mengetaui tanda ini adalah pengidapnya sendiri. Orang lain tidak bisa membuat pernilaian.

2. Menganggap Tubuhnya Kenikmatan
Berikutnya adalah soal persepsi pada tubuhnya sendiri. Wanita yang mengalami hipeseks umumnya memiliki pandangan bahwa tubuhnya adalah tempat kenikmatan. Ia kerap membayangkan bila ada lelaki yang tidak mampu memuaskanya, akan ia bimbing sendiri agar bisa memuaskan. Misalnya ia menunjukkan dimana tempat paling sensitif yang ada pada dirinya. tanda kedua ini juga tidak bisa dinilai orang lain. yang bisa menilai ciri ciri wanita hiperseks kedua ini juga pengidapnya. Jadi jangan membuat pernilaian.

3. Mengaku Dewi Seks
Berikutnya juga masih soal pengakuan pada dirinya. wanita pengidap hiperseks bisa membuat dirinya seolah adalah dewi seks. Ia bisa saja melakukan tarian striptis atau tarian erotis di depan pria sebelum ia memutuskan untuk melakukan hubungan intim. Pada dasarnya ia akan melakukan apa saja yang penting bisa memuaskan dirinya. tanda ini juga tidak bisa dinilai dengan kasat mata, yang tahu adalah yang pernah mengalaminya.

4. Desahan Erotis
Terakhir, wanita yang mengidap hiperseks biasa memberikan sesuatu yang luar biasa soal seks. Termasuk juga soal desahan. Ia biasanya suak menjerit atau teriak ketika mengalami rangsangan. Ia sangat mudah menerima rangsangan. Sedikit dirangsang saja, gairah seksnya langsung meningkat. Ia bahkan tidak segan segan mendesah bila mendapat tindakan yang merangsang.

Itulah beberapa tanda atau ciri ciri wanita hiperseks. Yang pasti dari semua tanda yang disebutkan di atas, tidak ada yang bisa dinilai dengan kasat mata. semuanya butuh tindakan medis. Satu-satunya orang yang mengetahui secara pasti seorang mengidap hiperseks atau tidak adalah dirinya sendiri. Sebab hiperseks cenderung ditunjukkan pada bayangan dan dorongan. Misalnya mudah sekali mengalami dorongan seksual sekalipun tidak mendapat rangsangan.



1 comment:

Terimakasih atas kunjungannya:

1. Silakan berikan komentar terbaik Anda.
2. Saran & Kritik akan saya terima dengan lapang dada (bukan lapang bola, yaa) sebagai bentuk evaluasi konten blog ini.
3. Dilarang menyertakan LINK hidup atau mati.
4. Jika Anda tidak terima, silakan mengajukan 'banding'!!