3 Dampak Negatif Wanita Terlalu Lama Berias



Setiap wanita tentunya selalu ingin terlihat tampil cantik dalam berbagai kesempatan. Sehingga tidak jarang wanita ketika ingin terlihat tampil cantik dengan merias wajahnya dengan berbagai macam make up. Selain untuk membuat tampilan wajahnya menjadi lebih cantik sehingga membuat aktivitas merias wajah ini sebagai salah satu kebiasaanya yang dilakukannya setiap hari. Maka ketika seorang wanita ini sehari saja tidak dandan maka sepertinya ada yang terasa kurang. Kegiatan merias wajah ini tentunya ada efek negatifnya untuk seorang wanita. 3 efek negatif yang bisa ditimbulkan dari kegiatan merias wajah yang dilakukan setiap hari oleh seorang wanita diantaranya yaitu :

1.     Boros Waktu
Biasanya wanita untuk merias wajahnya itu memerlukan waktu entah itu dalam hitungan menit atau juga bahkan dalam hitungan jam. Sehingga si wanita ini tentunya tidak akan bisa diburu buru waktu untuk berpergian karena harus dandan dulu. Biasanya si wanita ini telah mempersiapkan waktu untuk dandan terlebih dahulu sebelum berpergian.

2.     Boros Uang
Ketika merias wajah sudah menjadi kegiatan rutin yang dilakukan setiap harinya dan menjadi sebuah hobi maka biasanya si wanita ini akan mempunyai koleksi make up yang beraneka ragam dan warna. Dan semua itu bisa dimiliki oleh seorang wanita dengan membeli berbagai macam jenis make up tersebut.

3.     Tidak Bisa Tampil Natural
Ketika seorang wanita sudah terbiasa tampil cantik di muka umum dengan riasan di wajahnya maka ketika si wanita ini tampil di muka umum tanpa riasan di wajahnya tentunya akan terlihat jelek. Sehingga si wanita ini tidak bisa tampil di muka umum secara natural atau tanpa riasan di wajahnya karena akan terlihat berbeda.

0 comments

Posting Komentar

Kami tunggu saran dan kritik via kolom komentar