Berikut Beberapa Game Online di Android Yang Paling Seru dan Paling Populer



Pada era digital seperti sekarang ini, bisa dipastikan bahwa sebagian besar masyarakat kita sudah memiliki sebuah perangkat gadget yang berupa ponsel android. Bahkan, anak kecil jaman sekarang saja sudha memiliki hp android dan pintar dalam mengoperasikannya lho.

Seiring dengan perkembangan teknologi, kini gadget pun tak hanya berperan sebagai alat komunikasi saja. Ya, hp android saat ini bisa dikatakan sudah menjadi sarana hiburan bagi para penggunanya. Dengan hp android, kita pun bisa melakukan berbagai kegiatan hiburan seperti streaming film, berselancar di situs-situs tertentu, hingga bermain online. Nah, berbicara soal game online, berikut dibawah ini ada beberapa game online android yang paling seru dan paling pouler :

1. Mobile Legends
Game online android pertama yang saat ini paling banyak dimainkan, yaitu game Mobile Legends. Menurut kabar yang beredar, game jenis MOBA yang satu ini telah di download sebanyak 30 juta kali. Dan yang lebih menariknya lagi, jumlah tersebut hanya didapat dalam tempo 1 tahun saja lho. Di samping memiliki tampilan grafis yang sangat baik, game Mobile Legends ini juga kerap melakukan update pada setiap karakter maupun itemnya. Tak hanya sampai disitu saja, game yang satu ini juga menampilkan kontrol gaya joystick virtual di sebelah kiri layar serta tombol skill di sebelah kanan.

2. Mobile Arena – Action Moba
Tak hanya game Mobile Legends, Mobile Arena – Action MOBA juga merupakan salah satu game online di android yang tidak pernah sepi dari para pemainnya. Terutama bagi para gamers DotA, dimana merekalah yang selalu memainkan game ini. Pasalnya, gameplay dari Mobile Arena ini hampir mirip dengan game DotA yang pernah kita mainkan di perangkat komputer. Bahkan, bisa dikatakan bahwa game Mobile Arena – Action Moba ini adalah alternative terbaik bagi para penggemar game DotA yang ingin merasakan game MOBA di layar android. 

3. Line Let’S Get Rich
Game online di android berikutnya yang paling banyak dimainkan, yakni bernama Line Let’s Get Rich. Ya, sesuai dengan namanya, game yang satu ini hanya dikhususkan bagi kalian yang memiliki aplikasi chating Line. Pada permainan ini, kalian dapat bermain sendiri melawan AI maupun melawan teman chating. Tak hanya itu saja, kalian juga dapat membuat clan dan kemudian bersama-sama untuk melawan clan lainnya. Jika clan kalian memenangkan permainan tersebut, maka akan mendapatkan hadiah yang sesuai dengan level yang anda mainkan.

4. Heroes Blade
Apakah kamu termasuk penggemar game-game RPG? Jika iya, tentu saja kalian sudah tidak asing lagi dengan salah satu game RPG terbaik di android yang bernama Heroes Blade. Ya, game bergenre action RPG besutan developer E – Link Entertainment ini merupakan hasil karya terbarunya, yang langsung mendapatkan respon baik bagi para penggemar game RPG diseluruh dunia. Terdapat pula beragam karkater hero, yang masing-masingnya itu memiliki item special yang berbeda-beda.

5. Plants War
Game online di android terbaik yang terakhir dan yang jangan sampai kalian lewatkan, yaitu yang bernama Plants War. Dilihat dari gaya gameplay-nya, tampaknya game yang satu ini hampir mirip dengan game DotA lho. Itu sebabnya, mengapa para mantan gamer DotA memilih untuk memainkan game Plants War ini.

Itulah beberapa game online di android yang paling seru dan paling populer, yang tentu saja sayang untuk kamu lewatkan. 

0 comments

Posting Komentar

Kami tunggu saran dan kritik via kolom komentar