Sepeda Motor Skutik Yamaha Terbaru, Yamaha GoFree - Kumpulan Artikel Bermanfaat | Anwariz.Com

Cari aja disini

Sepeda Motor Skutik Yamaha Terbaru, Yamaha GoFree


PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) secara resmi telah meluncurkan sepeda motornya terbaru yakni Yamaha FreeGo 2018. Peluncuran ini digelar pada gelaran Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018 di Jakarta Convention Center, Senayan.

Sepeda motor skutik ini merupakan kategori baru dengan berbagai masukkan dari konsumen. Karena para konsumen saat ini menginginkan sebuah sepeda motor yang keren dan irit namun tetap nyaman untuk dikendarai. Sehingga lahirlah sepeda motor Yamaha FreeGo ini yang diharapkan mampu menampung semua keinginan para konsumen tersebut.

Sepeda motor Yamaha FreeGo  125 ini memiliki kapasitas mesin yang sama dengan Yamaha Lexi 125, yakni sama-sama 125 cc plus VVA. Selain itu, posisi atau letak tangki bensin tidak lagi berada di bawah jok, namun berada di depan. Kalau letak tangki bensinnya benar-benar berada di depan, mungkin akan sama seperti Yamah Force 155, atau berada di bawah dek seperti Yamaha QBix yang ada sedikit tonjolan di dek depan. Dengan posisi tangki berada di depan, maka kapasitas bagasi akan lebih luas. Apalagi jika akinya berada di ujung depan jok seperti Aerox, Lexi atau Nmax, maka bagasinya akan lebih luas lagi.

Selain itu Yamaha GoFree ini akan menggunakan velg 12 seperti Honda Scoopy velg 12, dimana velg dan tapak ban akan lebih lebar. Belum lagi ditambah dengan berbagai fitur seperti yang terdapat pada motor skutik Yamaha yang lainnya, misalnya socket charger serta lampu LED sehingga akan semakin lengkaplah motor Yamha ini yang diklaim akan menjadi lawan sejati Honda Vario.

Yamaha FreeGo ini memiliki bagasi yang cukup besar yakni 25 liter, dan juga dilengkapi dengan Smart Front Refuel, yakni lubang tangki pengisian yang terletak di depan sehingga anda tidak perlu membuka jok pada saat mau mengisi bensin. Dan tangki bensinnya yang berkapasitas 4,2 liter ini berada di dek kaki. Selain itu motor Yamaha ini dilengkapi dengan 12 inch Wheel Wide Tubeless Tire sehingga anda bisa berakselerasi tinggi, long seat & Spacious Flat Footboard sehingga anda bisa berkendaraan dengan nyaman karena memilki panjang 895 mm. Serta ruang kaki yang sangat luas pada motor ini juga semakin menambah kenyamanan saat berkendara. Motor Yamaha FreeGo ini juga sudah menggunakan LED Headlight & Hazzard Lamp plus Electric Powr Socket. Anda tidak usah khawatir kehilangan koneksi pada saat perjalanan jauh karena bisa mengisi daya handphone melalui electric power socket. Amazing Sensation yang terdiri dari SKS, Full Digital Speedometer dengan MID, dan adanya varian rem ABS. Sepeda motor Yamaha FreeGo ini juga dilengkapi dengan SSS (Stop & Start System) ditambah SMG – starter yang hening.

Adapun harga sepeda motor Yamaha FreeGo ini adalah sebagai berikut : Sepeda motor Yamaha FreeGo ini hadir dengan 3 tipe pilihan serta dijual dengan harga Rp. 18.500.000, - OTR Jakarta untuk FreeGo standard, Rp. 19.7000.000, - OTR Jakarta untuk FreeGo –S, dan Rp. 22.500.000, - OTR Jakarta untuk FreeGo S ABS.

Sepeda Motor Yamaha FreeGo ini juga memiliki berbagai pilihan warna yang unik dan menarik, seperti Metalic White, Metalic Blue, Metalic Red, dan Matte Black untuk FreeGo standar. Sedangkan untuk FreeGo S dan S-ABS terdapat 2 pilhan warna, yakni Matte Grey dan Matte Red.



No comments:

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungannya:

1. Silakan berikan komentar terbaik Anda.
2. Saran & Kritik akan saya terima dengan lapang dada (bukan lapang bola, yaa) sebagai bentuk evaluasi konten blog ini.
3. Dilarang menyertakan LINK hidup atau mati.
4. Jika Anda tidak terima, silakan mengajukan 'banding'!!