Nomad Hostel, Hotel Kapsul di Jakarta persembahan Archipelago Group Hotel


Cobain sensasi nginep di Hotel Kapsul di Jakarta, yuk! Lho, emang ada? Bukannya Hotel Kapsul itu ada nya di Jepang ya? Kalau kalian bertanya seperti itu di dalam hati kalian, itu tandanya kalian kurang informasi! Nah, dari pada kalian dibilang Kuper alias kurang pergaulan sama teman-teman kalian, Nih Mister kasih tau, bahwasanya Hotel Kapsul itu telah hadir di Jakarta, salah satunya di daerah Kemang Jakarta Selatan. Hotel Kapsul ini bernama Nomad Hostel atau kita singkat NH yang dikelola oleh Archipelago Group Hotel. Selayaknya Hotel Kapsul, NH memiliki begitu banyak kamar yang setiap kamarnya berisi beberapa pods. Maksudnya gimana sih? Biar kalian lebih jelas dan paham, nih Mister kasih penjelasan lengkapnya:

1.       Sistem Pembagian Kamar

Kalian yang menginap disini akan diberikan 1 bilik  yang hanya cukup digunakan oleh 1 orang atau yang biasa disebut dengan pods, jadi kalian akan satu kamar dengan tamu yang lain, tapi dengan tempat tidur yang berbeda tentunya. Nomad Hostel memiliki beberapa jenis kamar yang dapat dibedakan dari jumlah Pods didalamnya, dan jumlah yang paling sedikit adalah 10 Pods dalam satu kamar, dan yang paling banyak adalah 20 Pods dalam 1 kamar. Untuk yang 10 Pods dalam satu kamar hanya tersedia untuk laki-laki, sedangkan untuk perempuan minimalnya adalah 14 Pods dalam satu kamar, mungkin karena perempuan lebih suka kamar yang sedikit ramai, ya!

2.       Fasilitas dan Pelayanan
Kamar Mandi
Dikarenakan ini merupakan Hotel Kapsul, maka kalian akan menggunakan Kamar Mandi secara bersama-sama atau istilahnya, tapi kalian gak perlu khawatir! Karena meskipun digunakan secara bersamaan, kamar mandi akan tetap bersih, kok! Karena akan selalu ada pegawai hotel yang mengecek dan membersihkan.

Ruang Santai
Disini juga disediakan ruang santai, lho! jadi ada satu space disini yang di desain sedemikian rupa hingga menyerupai ruang keluarga, dan dilengkapi dengan beberapa permainan seperti billiard, tennis Meja dll, jadi kalau kalian bosan di dalam Pods, kalian bisa bermain disini! Sekalian cari teman baru, kan!

Coffee Shop
Sebagai penunjang gaya hidup anak sekarang, Nomad Hostel menyediakan tempat ngopi untuk kalian. Selain rasa kopinya yang enak, suasana ruangannya juga cozy dan instagramable banget.
Laundry
Yups, kalian gak perlu pulang dengan membawa baju kotor! Karena kalian bisa mencuci pakaian kalian disini.

3.       Harga
Untuk harga yang ditawarkan bervariasi, tergantung dari Pods yang kamu pilih! Semakin sedikit jumlah Pods dalam 1 kamar, maka semakin mahal harganya. Tapi harganya gak akan mahal-mahal banget kok, karena ini kan Hotel Kapsul, jadi yang paling mahal pun masih di batas 100ribuan.
Sebagai informasi tambahan, kalian gak perlu membawa handuk dan sabun mandi jika menginap disini, karena semua itu akan disediakan oleh pihak Hostel, jadi gak ribet, kan!


0 komentar

Post a Comment