Jasa Pasang Valve Kemasan Kopi Pertama di Bandung

Jasa Pemasangan Valve Kemasan Kopi Bandung, Jawa Barat

Kemasan Bandung - Secara umum Kemasan Kopi terdapat beberapa model, diantaranya; Kemasan dengan Valve dan Kemasan tanpa Valve. Dan kemasan dengan valve menjadi pilihan favorit para pelaku usaha kopi. 

jasa pasang valve kemasan kopi pakai mesin
Gambar hanya ilustrasi
Credit image by naraepack.com
Alasannya karena peran valve pada kemasan kopi sangat penting yakni mengeluarkan gas CO2 dari dalam kemasan tetapi udara dari luar tidak dapat masuk. Proses ini membuat kopi didalam kemasan lebih terjaga kualitas dan citarasanya.

Saat ini belum begitu banyak produsen ataupun perusahaan yang bergerak di bidang jasa pemasangan valve pada kemasan kopi. Jikapun ada itu hanya disebagian kecil daerah tertentu saja. Berangkat dari sana, kami sebagai perusahaan yang bergerak dibidang packaging berusaha menyajikan produk dan layanan prima kepada pelanggan kami.

Pasang Degassing Valve Pertama di Jawa Barat


jasa pemasangan valve kopi

Saat ini, kami menjadi satu-satunya perusahaan penyedia jasa pasang valve di Jawa Barat. Harapannya akan menjadi kabar gembira bagi rekan-rekan pengusaha kopi, roasting kopi, kedai kopi, dan produsen kopi di Indonesia khususnya di Jawa Barat.


Jika anda membutuhkan kemasan fleksible untuk produk makanan anda yang dilengkapi dengan one way valve, anda berada di tempat yang tepat! Kabar baiknya adalah kami merupakan satu-satunya perusahaan packaging di Jawa Barat yang sudah memiliki layanan jasa pemasangan valve guna memberikan kemudahan kepada Anda pelaku usaha. The One and Only. 

Kami siap mensuplai kemasan untuk perusahaan anda. Hubungi kami sekarang juga untuk mengetahui produk kami lebih lanjut.

Untuk pemasangan valve bisa custom sesuai yang diinginkan
Harga Jasa: Rp 1.200/pcs
MOQ: 100 pcs
Lama pengerjaan: 1 hari kerja (sesuai jumlah order)

Untuk informasi seputar layanan jasa pemasangan valve kemasan kopi bisa langsung menghunungi kami nomor WhatsApp, klik aja..


Namun sebaiknya langsung datang ke kantor kami yang beralamat di Jl. Batununggal Indah Raya no. 377B Bandung Kidul – Kota Bandung

0 comments

Posting Komentar

Kami tunggu saran dan kritik via kolom komentar