Sudah Tau 8 Quotes Inspiratif Hero Mobile Legends Terbaru Ini Belum?

Quotes Hero Mobile Legends Paling Menginspirasi

Sahabat Inspirasi Indonesia - Mobile Legends merupakan salah satu game moba yang paling seru terbukti dengan banyaknya peminat gamers memainkan permainan satu ini. Selain koleksi karakter pahlawan (Hero)–nya banyak sekali, juga setiap Hero tersebut dibekali dengan kemampuan serta keistimewaan masing-masing. Buat teman-teman pastinya sudah gak asing lagi dengan kelebihan setiap Hero Mobile Legends, bukan?!

8 quotes inspiratif hero mobile legends

Nah.. Salah satu keistimewaan karakter Hero Mobile Legends (ML) itu mereka memiliki quote-quote tersendiri dalam setiap aksinya. Mulai dari kata-kata gak banget sampai kata-kata super inspiratif. Tentu saja menjadi penyemangat tersendiri pada saat kita memainkan permainan ML ini.

Sebelumnya Anwariz.com pernah merilis postingan tentang Quotes Anime Indonesia Keren Terbaru, bisa dibaca di sini

Oke baiklah, kita langsung ke topik bahasan utama tentang Quotes Hero Mobile Legends (ML) berikut ini adalah quote inspiratif dari pahlawan-pahlawan Mobile Legends.

Quotes Inpiratif Hero Mobile Legends Terbaru


1. Belajar Dari Setiap Kesalahan

Sun Mobile Legends

quotes hero mobile legends inspiratif

“Every mistakes could be a lesson” – Sun Mobile Legends.

Kata-kata Sun di Mobile Legends ini memang sudah seharusnya kita ambil pelajaran bahwa setiap kesalahan akan membawa kita pada pengalaman lebih jauh dan pada akhirnya akan menemukan apa yang kita cari.

Jadi, seandainya sedang menemui suatu kegagalan dalam segi apapun jangan lantas menyerah pada keadaan. Ambil saja hikmahnya. Introspeksi diri sejenak kemudian kembali bangkit dengan mengambil pelajaran dari setiap kesalahan-kesalahan yang pernah dilalui agar tidak terulang lagi dalam langkah berikutnya.

Tentu saja harapannya adalah tetap berada pada jalur yang benar tanpa harus terjerumus pada lembah kesalahan di kemudian hari.

2. Cara Paling Sederhana Dalam Hidup

Estes Mobile Legends

quotes hero mobile legends inspiratif

“Love others as love yourself” – Estes Mobile Legends.

“Cintailah orang lain seperti kamu mencintai diri sendiri”. Begitu kata Bang Estes disetiap pertempurannya..

Apa yang dikatakan Estes itu boleh jadi sebagai cara paling sederhana dalam hidup, karena memang tidak ada yang lebih penting dari menghargai serta menghormati siapapun itu.

Kalau kamu ingin dihormati orang lain, maka hormati dulu orang lain. Kalau kamu ingin dicintai orang lain, maka cintai dulu orang lain.

Jangan hanya ingin dihormati tanpa pernah menghormati orang lain. Karena itu sama sekali bukan ciri makhluk Tuhan Yang Paling Mulia.

3. Terbuka Dalam Berpikir

Gord Mobile Legends

quotes hero mobile legends inspiratif

“Open your mind!” – Gord Mobile Legends.

Singkat, padat, dan jelas. Kata-kata yang diucapkan Gord ini memang sangat simpel, tapi sebenarnya penuh makna jika dilihat dari sudut pandang yang sesuai.

Kita terkadang melihat ada orang-orang yang tidak menggunakan akal pikirannya dengan baik.

Masih ada beberapa gelintir orang yang percaya dengan hal-hal tak masuk akal. Misalnya menggandakan uang, dan semacamnya.

Berpikir kritis dan terbuka, agar semakin membuka jalan pada cahaya.. Eta terangkanlah!

4. Bhineka Tunggal Ika

Gatotkaca Mobile Legends

quote hero mobile legends inspiratif

“We are unity in diversity” – Gatotkaca Mobile Legends.

Kalau kata-kata dari Gatotkaca ini sih saya yakin kamu semua sudah sangat familiar ya. Karena kata-kata ini memang salah satu semboyan dari bangsa kita, “berbeda-beda namun tetap satu jua”. Yup itu semboyan Bhineka Tunggal Ika milik negara tercinta Indonesia.


Walaupun berbeda-beda, tapi tetap satu juga.

Seperti kita yang hidup di Indonesia, terdiri dari berbagai macam suku, bahasa, dan agama. Tapi kita tetap satu juga, yaitu NKRI

5. Pikiran Berpengaruh Pada Perilaku Tubuh Kita

Hayabusa Mobile Legends

quotes hero mobile legends inspiratif

“Body must obey the mind” – Hayabusa Mobile Legends.

Siapa yang tidak kenal Hayabusa? Sosok hero ninja ini memang sangat digemari di Mobile Legends.

Tidak hanya penampilannya saja yang keren, tapi skill nya juga memang hebat.
Nah, salah satu quote terkenal dari hayabusa ya itu tadi, tubuh memang harusnya mengikuti apa kata pikiran.

Apa maksudnya ini?
Jadi, sebenarnya kamu bisa mengontrol apa yang ingin kamu lakukan. Pingin diet? Tinggal perintahkan saja mulutmu untuk menjaga asupan makanan yang masuk.
Kalau ada orang gagal diet, itu bukan karena tidak bisa. Tapi karena tidak mau. Karena kalau sudah benar-benar niat, maka tubuh kamu akan mengikutinya. Percayalah!

6. Buat Apa Menangis?

Akai Mobile Legends

quotes hero mobile legends inspiratif

“Why am I crying? Becaue of onions!” – Akai Mobile Legends.

Membaca quote dari Akai diatas, kita pasti setuju kalau hero berbentuk panda ini adalah sosok pria sejati.

Karena tidak ada yang bisa membuatnya menangis ya kecuali pas lagi mengiris bawang di dapur.

7. Tak Ada yang Abadi!

Alucard Mobile Legends

quotes hero mobile legends inspiratif

“Everything will come to an end.” Alucard Mobile Legends

Ada kata mutiara berupa motivasi serta kenyataan yang bisa diambil dari kata-kata Alucard ini. Seperti saat dia bilang kalau tak ada yang bertahan selamanya, kita dapat mengubah masa depan. Juga saat dia bilang kalau semuanya akan ada akhirnya. Kalimat yang cukup dalam sebagai renungan untuk para penggunanya.

8. Tetap Tersenyum dan Ceriakan

Angela Mobile Legends

quotes hero mobile legends inspiratif

“Keep on smiling! It’s important!”
“Stay cheerful… EVERYDAY!”
“Stay in a good mood… EVERYDAY!”
Quotes by Angela Mobile Legends

Angela si hero support baru juga memiliki kata-kata mutiara yang bisa kita terapkan dalam kehidupan sehari-hari. Contohnya untuk tetap ceria dan nggak pernah bete setiap hari. Juga saat dia mengatakan bahwa sudah tugasnya untuk menolong orang lain. Ini mungkin karena dia terinspirasi oleh Dr. Gogh, serang dokter yang sudah menghidupkannya.


Penutup

Setelah membaca quote-quote hero di atas kira-kira kata-kata hero Mobile Legends mana yang menurut kalian lebih berpengaruh dalam hidupmu?? 

Ternyata selain mereka memiliki kemampuan bertarung yang handal, juga memiliki kata-kata bijak menginspirasi kita semua.

Jangan lupa share artikel ini ke media social favorit kamu siapa tau banyak teman kamu yang sedang main Mobile Legends dan ingin melihat kata-kata bijak dari Hero Mobile Legends favorit mereka juga.

0 comments

Posting Komentar

Kami tunggu saran dan kritik via kolom komentar