Cara Booking Apartemen di Meikarta Cikarang

Anwariz Blog - Booking Apartemen kini bisa dilakukan secara online, khusunya untuk pemilihan Unit Apartemen di Meikarta. Berkat adanya teknologi internet proses kepemilikan apartemen menjadi sangat mudah. Dijual Apartemen di Bekasi

show unit meikarta
Show Unit Meikarta

Langkah Mudah Memiliki Unit Apartemen di Meikarta melalui Sistem Booking, berikut caranya:

1. Kirim foto KTP dan NPWP, serta e-mail aktif Anda ke nomor WA Sales Executive Meikarta (0898-748-5898)

Baca: Fakta Meikarta Cikarang

2.Tunggu beberapa saat, kami segera registrasi data Anda, lalu kami kirimkan  nomor virtual account untuk transfer booking hanya Rp. 2.000.000 saja.

3. Kemudian Anda transfer Rp. 2.000.000 ke nomor virtual account yang Anda terima tersebut (Rekening Bank a/n Meikarta).

4. Setelah proseas transfer terkonfirmasi, secara otomatis Anda akan mendapatkan Tanda Terima Booking Fee (TTBF) via e-mail.

5. Tahap selanjutnya Anda bisa langsung memilih unit apartemennya.

6. Pada tahap ini proses pemilihan unit hampir selesai selesai, selanjutnya menuju proses Penandatanganan Penegasan Pemilihan Unit (PPPU), serta melakukan pembayaran sesuai cara bayar yang anda pilih (Cash, Installment Developer, atau KPA)

7. Selamat..!! Anda sudah memiliki unit apartemen di Meikarta.

Caranya sangat simpel bukan?

Nah, bagi Anda yang sedang ingin memiliki Kawasan Hunian Premium dengan HARGA TERJANGKAU bisa mengikuti langkah-langkah booking apartemen di atas.

INGAT!! MEIKARTA SEDANG ADA DISKON 42% LHO...

0 comments

Posting Komentar

Kami tunggu saran dan kritik via kolom komentar