Monday, November 13, 2017

Situs Pinjam Uang Online Terbaik

Situs pinjam uang online menjadi salah satu cara paling mudah dan tepat saat ini bila kamu ingin mendapatkan modal dengan cepat. Banyangkan saja, hanya dalam jangka waktu dua puluh empat jam, kamu sudah bisa mendapatkan dana yang kamu butuhkan. Bahkan kamu tidak harus bertemu dengan orang yang meminjami kamu. kamu juga tidak perlu menyiapkan berkas yang sangat banyak dan menghabiskan waktu. Yang perlu kamu lakukan hanya duduk dan membuka situs dimana kamu ingin pinjam.

Jenis situs semacam ini jumlahnya banyak. soal keamanan, jelas beragam. Ada yang sangat aman, transparan dan ada pula yang sebaliknya. Tapi kalau yang kamu buka adalah beberapa situs di bawah ini. Pasti kamu akan dapatkan modal yang kamu butuhkan dengan aman da bisa mengembalikan pinjaman dengan bungan ringan. Berikut beberapa situs pinjam uang online:

1. Tunaiku
Situs pertama yang bisa kamu buka bila kamu butuh pinjaman dana adalah Tunaiku. Situs yang dibuat sekaligus kelola oleh PT Bank Amar Indonesia ini, sangat tepat bila kamu menginginkan pinjaman dana dengan jumlah besar. Sebab dibandingkan dengan beberapa situs lain, situs ini berani meminjamkan uang paling besar. jumlahnya mencapai 15 juta dalam jangka waktu pengembalian hingga 15 bulan. Bayangkan saja, dimana kamu bisa pinjam uang segitu besar dengan waktu yang sangat singkat. Hanya 24 jam kalau tidak di Tunaiku.

Soal keamanan tenang saja, situs ini sudah dia wasi oleh Otoritas Jasa Keuangan. Jadi pasti aman. Untuk syarat peminjaman juga mudah.

2. Tokopedia
Ternyatatoko pedia juga menyediakan pinjaman uang. Padahal tokopedia selama ini hanya kita kenal sebagai situs e commerce terbesar saja. nah, tokopedia sebenarnya sudah bekerja sama dengan banyak lembaga keuangan yang menyediakan jasa peminjaman dana.

3. UangTeman.com
Situs pinjam uang online berikutnya adalah UangTeman.com yang dikelola dan buat oleh PT. Digital Alpha Indonesia. Situs ini cocok buat kamu yang ingin pinjam uang dengan jumlah tidak terlalu besar. antara satu hingga 3 juta. Jangka waktu pengembalianya juga tidak terlalu lama, hanya 30 hari saja. syarat peminjamanya pun mudah. Cukup kamu WNI, usia minimal 21 dan maksimal 65 tahun serta punya pekerjaan atau penghasilan. 

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Delivered by FeedBurner