Friday, May 12, 2017

Dicari Seorang INVESTOR untuk Kerjasama Bisnis Import

Anwariz.com - Sedang mencari investor yang siap menjalin kerjasama bisnis di bidang importir, online shop, dan internet marketing. Disini saya menjual konsep dan peluang usaha dengan prospek sangat layak diperjuangkan. 

mencari investor untuk kerjasama


Mengingat semakin ketatnya persaingan bisnis dan sulitnya lapangan pekerjaan, maka dari itu lahirlah gagasan mengembangkan peluang bisnis guna membuka lapangan kerja dikemudian hari.

Latar Belakang

Beberapa tahun kebelakang kami sedang menekuni usaha di bidang internet marketing dan blogging. Dalam usaha tersebut bermitra dengan Google Adsense, Iklan Mandiri, seerta sebagian advertiser lainnya. Dari segi pemasukan memang belum bisa dikatakan besar, namun baru sebatas cukup menghidupi blog serta menutupi kebutuhan kecil lain. 

Seiring meningkatnya wawasan dan pengalaman, baru-baru ini sedang menggagas suatu konsep bisnis dengan memanfaatkan peluang yang ada tersebut, salah satunya adalah bidang importir produk-produk unik. Salah satu kendala kami saat ini ialah minim pendanaan (modal) awal untuk mewujudkannya. Untuk itu penawaran kerjasama ini kami buat guna menarik Anda yang bersedia menjalin kerjasama sehingga peluang usaha ini bisa diambil.

Dicari Seorang Investor

Bicara soal investor ini cukup menarik dibahas, pasalnya yang dibicarakaan adalah tentang keuangan. Betul sekali, uang yang hendak di gunakan kedalam suatu peluang usaha/bisnis. Faktanya saat ini semakin banyak bertumbuh pengusaha-pengusaha baru yang semakin maju juga tingginya permintaan produk dari masyarakat.

Secara garis besar Investor adalah orang yang bersedia menginvestasikan dana atau modalnya pada sebuah konsep usaha, sekalipun usaha tersebut belum berjalan. 

Sederhananya begini, saya sedang akan membuka usaha Import Produk unik dari luar untuk dipasarkan di Indonesia. Dimana konsep usaha tersebut membutuhkan modal yang cukup besar. Kisaran dana antara  Rp. 50.000.000,- sampai Rp. 100.000.000,-. Dana tersebut sudah termasuk pembuatan media Online Shop, strategi pemasaran, serta beberapa kebutuhan teknis dan non teknis lainnya. Tentu saja Anda memiliki dana sebesar itu bukan? Namun bingun hendak diputarkan kemana dana tersebut? Untuk itulah peluang kerjasama ini saya tawarkan kepada Anda.

Baca:

Sistem Bagi Hasil

Kerjasama ini akan ditandatangani diatas surat perjanjian guna memastikan pencatatan sebagai alat bukti yang sah secara hukum. Beberapa poin tercantum dalam surat perjanjian kerjasama tersebut diantaranya. 
  • Sistem Pembagian Keuntungan
  • Risk and Reward Relationship
  • Resiko Usaha


Info lebih lanjut bisa menguhungi kami via email dan phone (SMS terlebih dahulu):

  • pebisnisonlinemarketing@gmail.com
  • +62898 748 5898
Sebelumnya kami ucapkan banyak terimakasih atas ketersediaan Anda menyimak peluang kerjasama bisnis import di atas. Semoga kita bisa benar-benar bermitra dalam bisnis secara baik dan benar. Terimakasih
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Delivered by FeedBurner