6 Jenis Aksesoris Smartphone Murah Yang Unik dan Kekinian

Bagi kamu memiliki HP smartphone akan terasa kurang lengkap jika tanpa aksesoris – aksesoris yang akan memperindah tampilan HP smartphone kamu. Aksesoris – aksesoris itu aan makin meperindah tampilan juga akan menjadikan HP kamu menjadi semakin unik dan kekinian. Hal yang tidak kalah penting selain aksesoris itu akan menjadikan kamu akan terlihat semakin kekinian harga aksesoris smartphone murah juga terkini:


  1. Powerbank Unicorn
Aksesoris yang satu ini merupakan aksesoris yang harus dimiliki oleh kamu yang memiliki HP smartphone. Kecanggihan yang ada pada HP smartphone akan menjadikan smartphone membutuhkan daya yang besar sehingga membutuhkan powerbank untuk mengisi daya HP smartphone kamu. Kamu pada saat ini bisa menemukan powerbank yang berbentuk unicorn yang tentunya selain menjadi kebutuha yan harus dipenuhi bagi pemilik samrtphone, juga menjadikan aksesoris yang menggemaskan bagi HP smartphone kamu.
  1. Gorilla Pod
Buat kamu yang memiliki hobi selfie atau merekam video tentunya akan sangat membutuhkan gorilla pod untuk membantu aktifitas selfie kamu. Kelebihan aksesoris yang satu ini dengan tripod biasa adalah gorilla pod lebih fleksibel karena memiliki kai – kai lyang elastis akan tetapi tetap kokoh. Bagi kamu yang ingin membawa gorilla pod dalam bepergian juga akan dapat dengan mudah membawanya karena bisa dililitkan pada stang sepeda atau apapun, sehingga akan semakin memudahkan saat membawanya.
  1. Case Handphone 4D
Case handphone 4D memiliki fungsi untuk melindungi HP smartphone kamu dari goresan maupun dari benturan. Aksesoris yang satu ini juga tersedia dalam berbagai bentuk yang lucu dan unik. Hal ini menjadikan banyak remaja cewek menggandrungi aksesoris lucu ang satu ini. Bahkan untuk urusan aksesoris ini, sering remaja cewek rela merogoh koceknya untuk gonta - ganti case handphone 4 D miliki mereka.
  1. iRing
Aksesoris yang mirip dengan cincin ini merupakan aksesoris yang sangat berguna agar HP smartphone kamu tidak mudah jatuh. iRing jga menjadikan kamu bisa lebih leluasa dalam memegang HP smartphone kamu. Kamu yang menggunakan iRing ini tidak perlu khawatir kalau HP smartphone kamu jatuh kareana licin atau selip. Penggunaan iring selain karena fungsinya yang sangat membantu, juga karena menjadikan HP smartphone menjadi lebih elegan.
  1. Gurita Holder
Tidak hanya iRing, selain aksesoris itu ada lagi aksesoris lain yang tak kalah uniknya yaitu gurita holder. Bagi kamu yang menggunakan gurita holder ini  bisa menempelkan HP smartphone pada kaca maupu dashboard mobil. Cara kerja aksesoris yang satu ini adalah mirp dengan tentakel pada hewan gurita yang bisa menempel dengan leluasa.
  1. Earphone Keeper

Aksesoris earphone keeper akan menjadikan kamu tidak perlu lagi menemukan earphone kamu dalam keadaan kusut yang menjadikan kamu harus ribet mengatur kabelo earphone kamu yang tidak teratur. Aksesoris yang satu ini menjadikan lebih simple saat sewaktu – waktu mau menggunakan earphone. Alat yang satu ini selain memiliki9 fungsi yang sangat diperlukan juga memiliki beraneka bentuk yang unik – unik sehingga menarik untuk dipandang.

0 comments

Posting Komentar

Kami tunggu saran dan kritik via kolom komentar