3 Situs Download Film Terbaik 2017


Kali ini kita bicara soal situs download film terbaik. Mengapa? Sebab ada banyak artikel yang membahas persoalan ini menurut saya tidak secara objektif memberikan pernilaian mengenai mana situs untuk download film yang benar-benar terbaik. Kebanyakan hanya mencari sumber dari artikel lain lain di rewrite saja. Padahal bisa saja artikel yang direwrite adalah artikel yang sudah dibuat beberapa tahun yang lalu. Sehingga sudah tidak relevan lagi.

Apa yang kita bahas kali ini adalah situs untuk download film versi saya. Tapi jangan kuatir, saya meletakkan standar tinggi untuk memasukkan sebuah situs sebagai situs terbaik untuk download film. Ada beberapa kriteria yang harus dipenuhi bila ingin disebut sebagai situs untuk download film terbaik.

Diantaranya: tingkat kemudahan saat digunakan untuk download film dengan internet, dimana di dalamnya tidak banyak iklan yang memaksa pengunjung ngeklik demi donwload film. Lalu memiliki tampilan yang memudahkan pengguna menemukan film berkualitas dan terakhir ringan, tidak memakan banyak kuota hanya untuk membuka tampilan depan situs saja.

Situs Download Film Terbaik
Nah berikut beberapa situs downlaod film terbaik yang bisa kamu temukan di search engine google:

1. Oplovers untuk download anime
Jika kamu penyuka anime, kamu bisa memilih situs bernama oplovers. Sebenarnya selain situs ini, kamu bisa saja memilih animeindo, keduanya hampir sama. Sama-sama memudahkan kita yang ingin download anime, tidak banyak iklan dan ringan diakses.

Hanya saja, oplovers memiliki tampilan yang menurut saya lebih baik ketimbang animeindo. Terutama tampilan untuk anime yang akan dan baru saja dirilis. Sangat memudahkan pengunjung untuk menemukanya.

Keduanya, baik oplovers dan animeindo memiliki beberapa server download anime yang berbeda. Keduanya pula memiliki sejumlah pilihan file video dengan berbagai ukuran. Dari yang hanya berukuran kecil dengan format 3gp sampai yang punya ukuran HD 1080 pixel. Selain itu, keduanya juga menyediakan anime dengan subtitle bahasa Indonesia.

2. Buat penyuka Drama Korea pilih DramaID
Nah buat kamu yang suka drama korea, kamu bisa pilih DramaID. Alasan utama saya menyukai situs ini dibanding yang lain, misalnya dramafever adalah tampilan dan cara menyediakan file drama untuk di download sangat menyenangkan.

Berbeda dengan kebanyakan website untuk download drama korea yang menyediakan file film satu-satu. Pada DramaID, file video di buat menyatu beberapa episode dari awal sampai akhir. Sehingga kamu sekali download langsung bisa dapatkan semua episodenya. Di situs ini, kamu juga akan menemukan drama korea dengan subtitle bahas Indonesia.

Bahkan selain drama korea, kamu juga bisa menemukan drama dari negara lain. kamu juga akan menemukan variaty show korea. Juga, untuk drama korea yang rilis mingguan, situs ini sangat update.

3. Buat Penyuka Film Barat Pilih Lk21
Selanjutnya buat kamu yang suka dengan film barat dalam berbagai genre. Entah itu film lama ataupun film yang baru saja rilis. Kamu bisa memilih mengunjungi situs lk21.

Di situs ini, kamu akan menemukan berbagai film dengan berbagai genre dengan berbagai ukuran pilihan saat hendak kamu download. jadi kamu bisa menyesuakaikan dengan pemutar kamu. bisa pilih yang berukuran pixel kecil sampai yang HD sekalipun.

Alasan mengapa situs ini bisa dikatakan sebagai situs downlaod film terbaik adalah kenyataan bahwa situs ini sangat memudahkan proses download. dimana kita bisa download film dalam beberapa langkah saja dan hampir-hampir tak ada iklan yang diselipkan.

0 komentar

Post a Comment