INTAN ASGAR: Tempat Pangkas Rambut Keren di Bekasi

Pangkas Rambut Keren di Bekasi, sumber gambar: Vidio.com
Pangkas Rambut Keren di Bekasi, Anwariz.com - Berbicara soal pangkas rambut beserta hasil potongannya yang keren, belum lengkap rasanya bila tidak mengenal kisah tradisi turun-temurun para barberman (tukang pangkas) yang kebanyakan berasal dari Kota Intan, Garut Jawa Barat. Saat ini terdapat pembagian beberapa kelas dalam hal pangkas rambut. Ada yang sudah beralih menggunakan gaya urban dengan tingkat gengsi tersendiri, adapula mereka yang masih bertahan dengan gaya tradisionalnya yang sederhana namun sangat merakyat.

Ada kisah menarik bisa diambil dari sini, meski kedua tempat ini sangat berbeda secara fisik, tetap saja terdapat kesamaan diantara keduanya. Kesamaan unik itu terletak pada para pencukurnya yang kebanyakan berasal dari paguyuban pangkas rambut di Garut, lebih akrab disingkat sebagai Asgar - Asli Garut.

Tradisi pangkas rambut Asgar (julukan tukang pangkas rambut asli Garut) ini sudah lama melegenda di kalangan pecinta gaya rambut di berbagai kota besar di Indonesia, seperti Bogor, Depok dan Bekasi. Tradisi itu terjaga berkat adanya upaya regenerasi oleh para pelaku pangkas senior kepada junior mereka yang memiliki keinginan besar berkarir di bidang jasa potong rambut.

Tempat Pangkas Rambut Asgar Paling Keren di Bekasi


Kalau jaman dulu mau potong rambut harus blusukan ke pasar-pasar atau nyari tempat pangkas rambut di pinggiran jalan, tidak berlaku jaman sekarang. Karena sekarang tampilan tempat potong rambut sudah mampu beradaptasi dengan era kekinian menyesuaikan kebutuhan pelanggan yang menginginkan model rambut gaya tanpa mengesampingkan kenyamanan saat bercukur.

Lain dulu lain sekarang. Tempat potong rambut kini mudah ditemukan di sudut-sudut kota ramai. Ongkosnya pun terbilang murah, konsumen sudah memiliki model rambut khas pria sejati. Sekarang tukang cukur tak lagi identik dengan kaum bapak-bapak, melainkan banyak anak muda mulai merintis karir sebagai pengusaha jasa potong rambut.

Di Kota Bekasi hari ini merebak fenomena pangkas rambut ASGAR (Asli Garut) dalam artian kamu dicukur sama orang Garut asli. Konsumen akan mudah menemukan di hampir setiap sudut Kota Bekasi. Misalnya, di kawasan Jl. Raya Narogong (Depan Kelurahan Cikiwul) Bekasi. 

Pangkas rambut naik kelas. Tak hanya sekedar dari sisi kuantitas, melainkan dari sisi kualitas pun mengalami peningkatan pesat. Alatnya tak sekadar gunting dan silet. Mereka juga menggunakan pencukur elektronik, dilengkapi dengan minyak rambut gaya kekinian biasa disebut Pomade, minyak rambut pemulus buat para cowok pomadic.

Bisnis pangkas rambut boleh dikatakan bukan model bisnis baru, sebab sudah banyak pelaku usaha jasa potong rambut Asgar yang telah menjaga tradisinya sejak dahulu. Maka tak heran jika saat ini semakin penjamur di kota-kota besar seperti Bogor, Depok, begitu juga Bekasi.

Mengenal Pangkas Rambut INTAR ASGAR Keren di Bekasi


Tempat potong rambut di Bekasi yang satu ini tidak kalah keren dibandingkan dengan beberapa Barbershop kenamaan. Baik dari kemampuan si tukang cukurnya maupun dari hasil potongannya yang bisa bikin pria semakin percaya diri. Saya sendiri pernah mampir ke pangkas rambut di bekasi tersebut, waktu itu sedang berkunjung ke salah satu teman saya di kota yang sama. Waktu itu rambut saya masih gondrong, jadi tidak ada salahnya mencoba potong rambut di kota patriot, hehe...

Karena teman merekomendasikan untuk mengubah gaya rambut di Intan Asgar, tidak pikir panjang saya langsung saja melesat ke lokasi pangkasnya di Jl. Raya Narogong (depan kantor kelurahan Cikiwul) Bekasi. Waktu itu hanya memakan waktu 15 menit saja dari terminal Bekasi.

Layanan Pijat Gratis Pangkas Rambut Intan Asgar, Bekasi

Seampainya di lokasi pangkas, disambut senyum ramah sang smpunya pangkas, namanya Kang Iwan. Beliau langsung saja memakaikan kain pelindung diantara dada dan leher. Bercukur bergaya rapi saja, dan Kang Iwan sang owner Intan Asgar cukup gesit membabat habis rambut gondrong saya, hanya disisakan hasil cukurannya yang rapi. Jika mau ngobrol soal pangkas, model rambut, atau sekadar silaturahim bersama Kang Iwan Intan Asgar bisa melalui akun Facebook beliau.

Tak hanya sampai disitu, setelah selesai dipotong rambut pangkas tersebut ternyata memberikan layanan PIJAT GRATIS. Meski yang dipijat hanya bagian kepala dan pundak, namun rasanya cukup membuat badan terasa lebih ringan. Sungguh suatu pengalaman potong rambut paling berkesan ditambah hasil potongannya keren sekali.

Tarif jasa potong rambut di sini cukup terjangkau yakni hanya dengan merogoh kocek Rp. 15.000 saja sudah mendapatkan kepuasan model rambut sesuai keinginan. Mau model rambut apa saja bisa di kereasikan disini, berkat kelihaian Kang Iwan. Ditambah layanan pijat gratisnya itu menambah kenyamanan ketika bercukur.

Jika diantara teman-teman yang berdomisili di Bekasi berkeinginan mengubah model rambutnya dengan gaya rambut kekinian, saran saya mampir aja ke Pangkas Rambut INTAN ASGAR, tempat potong rambut keren di Bekasi. Kabar baiknya pangkas rambut ini membuka jasa Pangkas Rambut Keliling, artinya bisa dipanggil ke rumah Anda. Info lebih lanjut hubungi Intan Asgar: 085759938446

Demikian pengalaman saya bercukur ke tempat pangkas rambut paling keren di Bekasi, semoga bisa menambah wawasan buat para pria yang tidak ingin ketinggalan jaman tentang potongan gaya rambutnya agar lebih kekinian. Selamat mencoba!

0 komentar

Post a Comment