Kisah Inspiratif Pemuda Bersuara Merdu Imam Salman ITB

Kisah Inspiratif Pemuda Kece Imam Mesjid Salman ITB - Muzammil Hasballah adalah seorang mahasiswa ITB angkatan 2011 kelahiran Aceh tahun 1993 silam. Muzammil dipercaya menjadi Imam Mesjid Salman ITB dan Al-Lathif Bandung karena suaranya yang merdu.

foto muzammil imam mesjid salman itb dan al-latif bandung
Muzammil Hasballah (sumber: sosialmagz.com)
Anwariz.com - Kisah Inspiratif Pemuda Kece Imam Mesjid Salman ITBMuzammil Hasballah adalah seorang mahasiswa ITB angkatan 2011 kelahiran Aceh tahun 1993 silam. Muzammil dipercaya menjadi Imam Mesjid Salman ITB dan Al-Lathif Bandung karena suaranya yang merdu.

Sebagai mahasiswa sudah barang tentu memiliki aktivitas super sibuk, terlebih lagi bagi mahasiswa teknik. Kuliah yang padat dan tugas yang seabrek jadi hal yang biasa untuk mahasiswa Teknik. Namun, hal tersebut tidak menjadi penghalang bagi Muzammil. 

Pemuda bersuara merdu asal Aceh ini terbilang aktif di media sosial. Follower Instagramnya saat ini 13 ribu lebih, sementara subscriber YouTubenya sudah sekitar 2000-an.

Penasaran seperti apa sosok Muzammil Hasballah? Mari simak foto-foto beliau yang anwariz.com ambil dari akun media sosial miliknya (8/6).

foto imam mesjid al-lathif bandung
Muzammil Hasballah (Kanan)
Bersama Yusuf Mansur dan Imam Mesjid Turki
Muzammil sebagai Imam di Mesjid Al-Lathif, Bandung
imam mesjid salman ITB bandung
Muzammil sedang membaca Al-Qur'an
pemuda suara merdu sebagai imam mesjid
Hobinya bermain Skateboard

Mendengarkan bacaan Al-Qur'an dengan lantunan yang sangat merdu memang selalu membuat hati bergeta. Hal itu juga yang terasa kala mendengarkan suara merdu Muzammil Hasballah, ketika melantunkan ayat-ayat Al-Qur'an pada saat menjadi imam.

Penasaran dengan suara merdu Muzammil Hasballah yang membuat hati bergetar?
Simak video berikut ini



Semoga kisah Muzammil Hasballah ini membuat kita semakin cinta akan mesjid, danurkannya. Aamiin 

2 komentar:

  1. Mengagumkan dan mengesankan sekali.. Menginspirasi kaum muda buat tetep belajar ngaji biar kaya Bang Muzammil, merdu and keren gitu suaranya.. Thanks for sharing Bang Ali...

    ReplyDelete
  2. Kembali kasih mas Alffi, semoga kita terus mengambil manfaat dari setiap kejadian.

    ReplyDelete