Cara Menghasilkan Uang dari Blog Gratis untuk Pemula

Anwariz.com | Hasilkan Uang dari Blogging – Mencari uang lewat internet seperti menjadi Blogger memang bukan satu-satunya cari menghasilkan uang secara cepat dan instant. Kalau memang Anda menginginkan berpenghasilan dengan cepat sebaiknya bisnis konvensional (berjualan kaos, kuliner, dll) saja. Dengan begitu akan lebih cepat menghasilkan keuntungan besar juga banyak dalam waktu singkat. 

cara menghasilkan uang lewat blog
Image by lovecookeryblogs.com

Pertanyaannya, Apakah Blog Bisa Menghasilkan Uang?


Jawabannya YAA....! Blogging atau Ngeblog bisa menghasilkan uang, namun tidak semua orang bisa melakukannya. Pasalnya aktivitas ngeblog hanya untuk Anda yang hobi menulis, tidak malas belajar hal baru, penyuka tantangan serta mau memberikan sesuatu hal bermanfaat bagi sesama. Intinya untuk bisa menghasilkan uang dari blog haru memiliki modal utama seperti dipaparkan diatas tersebut. Dengan begitu akan lebih mudah dalam berkarya melalui tulisan-tulisan terbaik Anda sampai menghasilkan uang banyak.

Baca juga: Dampak Update Artikel Blog Setiap Hari



Bagikan sesuatu informasi bermanfaat kepada pembaca jika ingin menjadi Blogger sesungguhnya, karena itu poin pentingnya. Hindari untuk membagikan informasi tidak jelas agar pembaca tidak terbawa arus kesalahpahaman mengenai informasi. Blog yang menghasilkan uang banyak dari internet sudah pasti blog dengan kumpulan konten, artikel bermanfaat bagi pembaca setianya sehingga betah berlama-lama menyerap info dari blog tersebut. Agar blog menjadi sarana penghasil uang maka tidak ada alasan lain untuk asal-alasan mengelolanya. Kelola blog Anda secara maksimal, kemudian isi dengan artikel original hasil tulisan Anda sendiri. Jika terus dilakukan secara konsisten hasilkan uang dari blog akan segera terwujud.

Menghasilkan Uang dari Blog Gratisan


Memulai ngeblog sebenarnya tidak memakan biaya besar bahkan relatif Gratis hanya saja perlu modal koneksi internet dan kreatifitas saja. Buatlah blog unik sehingga dapat memanjakan pengunjung. Jangan sesekali mengecewakan pengunjung blog jika tidak ingin ditinggalkan pembaca selamanya. Ajak pembaca betah berlama-lama berada di blog Anda karena merekalah sumber penghasilan blog Anda.


Pekerjaan blogger adalah menulis, mengonsep, belajar, kemudian membagikan hasilnya kepada publik. Kalau malas menulis sebaiknya tinggalkan saja obsesi menjadi seorang blogger. Dunia blogger adalah dunia tulis menulis dan dunia belajar serta dunia berbagi sesuatu kepada masyarakat internet. Sangat banyak informasi yang akan didapat dari blogger, baik itu hasil ide sendiri maupun hasil kutipan dari orang lain kemudian dimodifikasi agar menjadi informasi bermanfaat dan relevan dengan perkembangan dunia teknologi saat ini.



Mulailah menulis tentang apa yang Anda kuasai, pahami dan mengerti maksudnya. Dengan begitu akan terlihat sisi orisinalitas. Kebanyakan blogger menulis artikel-artikel di blognya dengan menulis ulang artikel atau informasi dari situs lain. Hal demikian akan sulit mengantarkan pada keberhasilan selain faktor keberuntungan. Dijamin seratus persen tak akan sukses sama sekali. Semoga saja tidak.

Terkait: Cara Praktis Mengelola Blog


Cara paling cepat menjadi seorang blogger sukses yaitu dengan cara menulis informasi sesuai dengan pengalaman Anda, sesuai dengan minat dan bakat sehingga tulisan akan "bernyawa" dimata pembaca. Intinya, jika menyukai hobi menulis lewat blog (ngeblog) menghasilkan uang dari blog-internet akan lebih terbuka lebar. 

Semoga tulisan mengenai Tips Menghasilkan Uang dari Blog diatas memberi manfaat untuk Anda. Jika artikel ini berguna, jangan lupa untuk berbagi kepada teman-teman dan orang terdekat. Happy Blogging !!!

4 komentar:

  1. trimas atas tipnya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kembali kasih bang Mahmud, sudah berkunjung kemari..

      Delete
  2. setuju sekali, menulis adalah modal utama untuk blogger, karena blogging juga butuh passion, kalo udah males nulis, gimana blog bisa sukses

    ReplyDelete
    Replies
    1. Seperti itulah yang saya rasakan.. Ketika sudah nyaman menulis maka proses belajarnyapun senantiasa menyenangkan. Terimakasih sudah berkunjung..

      Delete