PIN Adsense Sampai di Rumah Setelah Menunggu Lama - Anwariz.com

PIN Adsense Sampai di Rumah Setelah Menunggu Lama

ANWARIZ.com | PIN Google Adsense Sampai Juga di Rumah - Terhitung sejak bulan Desember 2015 silam blog kecil saya ini telah menjadi salah satu peserta Publisher Google AdSense. Membutuhkan 2 bulan lebih akhirnya penghasilan AdSense saya telah mencapai batas minimum untuk verifikasi alamat. Seketika itu pula langsung mengisi formulir permintaan kode verifikasi untuk dikirim ke rumah saya di Garut.

menunggu pin adsense datang


PIN Google Adsense Sampai di Rumah


Setelah menunggu sekitar 2 bulan lamanya dengan penuh harap-harap cemas, PIN (Personal Idetification Number) sampai juga ke alamat rumah saya di sebuah perkampungan elok nan asri di pinggiran Kota Garut. Sebelumnya saat bulan pertama sempat menanyakan ke Kantor Pos Wanaraja Garut untuk memastikan apakah surat dari Google untuk saya sudah sampai atau belum. Namun, sayang seribu sayang pak pos mengatakan belum ada surat atas nama saya yang tiba disana. Dengan wajah lesu dan langkah lemas terpaksa pulang dengan tangan hampa. 

pin google adsense sampai dirumah
Surat dari Google Adsense
Tidak menyerah sampai disitu, segera menuju akun Google AdSense untuk meminta pengiriman ulang surat cinta yang kedua kalinya. Selang sebulan dari permintaan surat ke dua inilah dapat kabar dari Pak Pos Wanaraja, Garut melalui SMS (karena pada saat menanyakan surat pertama kali itu saya berpesan kepada pak pos untuk menghubungi nomor kontak saya) bahwa surat dari Google untuk saya sudah tiba. Alangkah senangnya saat itu, mengingat sebelumnya pernah tidak sampai entah nyangkut dimana saya pun tidak tahu.Tanpa berpikir panjang segera mengambilnya ke kantor pos.

Walaupun penghasilan dari Google Adsense masih belum seberapa maklum masih belajar, hehe.. Saya sangat bersyukur. Dengan datangnya PIN AdSense membuat semangat menulis semakin menggelora. Semoga ini menjadi langkah awal mengais pundi-pundi dollar dari bisnis PPC terbesar sejagad raya milik Google.


Cukup lama memang waktu untuk menanti kedatangan PIN sekitar 3 bulan. Namun, semua rasa lelah, rasa bosan menunggu terbayar sudah karena PIN AdSense telah sampai. Saya menerima PIN Google tersebut pada hari Kamis 14 April kemarin. Alhamdulillah.


Solusi Jika PIN AdSense Belum Sampai


Jika PIN belum juga sampai tidak ada salahya "menjemput bola" ke kantor pos. Tanyakan langsung mengenai surat tersebut kepada petugas pos.

Nah, itulah sedikit cerita betapa senangnya ketika PIN Google AdSense Sampai di Rumah. Semoga bermanfaat buat kita semua. 

Salam senyum!
logo blog keren anwariz.com


No comments:

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungannya:

1. Silakan berikan komentar terbaik Anda.
2. Saran & Kritik akan saya terima dengan lapang dada (bukan lapang bola, yaa) sebagai bentuk evaluasi konten blog ini.
3. Dilarang menyertakan LINK hidup atau mati.
4. Jika Anda tidak terima, silakan mengajukan 'banding'!!