Meningkatkan Jaringan Tsu Sosial Media Lebih Mudah

ANWARIZ Blog Personal Terbaik - Cara meningkatkan jaringan tsu terbilang mudah. Platform tsu biasa disebut juga dengan jaringan tsu dibangun untuk dari dan untuk sebuah komunitas anak mudah jenius yang sangat menghargai konten berkualitas untuk dibagikan kepada jaringan sosialnya. 

meningkatkan jaringan tsu sosial media
Sebab kadang kala para pengguna media sosial tak jarang ingin cepat mendapat banyak #LIKE atau #SHARE bahkan #FOLLOWERS menggunakan cara tak baik, misalnya memposting konten bertubu-tubi baik itu status, foto, dan video padahal itu hasil orang lain yang memiliki hak cipta. Itupun sudah diantisipasi oleh algoritma tsu sehingga akan terjaring mana saja konten original/asli lalu kemudian layak untuk diberikan royalty kepada si pengonggah konten tersebut.

Buat kalian yang masih kurang faham tentang seluk beluk tsu, silahkan baca tsu adalah

Cara Mengembangkan jaringan tsu
Pengguna tsu tidak boleh secara terang-terangan meminta untuk dishare atau difollow melalui website tsu (kecuali di forum-forum diluar web tsu), dalam rangka mengembangkan jaringannya, sebab tsu sangat menghargai sebuah hubungan yang dibangun atas dasar minat dan ketulusan hati sebab dalam kesukaan atau rasa cinta akan sesuatu tidak ada paksaan.

Tsu sangat mendorong para pengguna untuk mengembangkan serta menumbuhkan minat para pemirsa melalui konten original atau asli serta jalinan serta keterlibatan yang sungguh-sungguh, tidak hanya karena pembayaran semata.

meningkatkan jaringan tsu dengan mudah

Baca juga:
Cara Meningkatkan Royalty Tsu Sosial Media


Jika Anda memaksakan diri untuk mendapatkan banyak pengikut dengan memposting artikel, foto, video atau apapun dari hasil mencuri atau biasa di sebut dengan copy paste, maka akun Anda akan di anggap spamming, maka bersiaplah akun tsu Anda di hapus oleh managemen tsu secara permanen.

Jadi pada dasarnya tsu ingin mengajarkan kejujuran, ketulusan, kerja keras, serta keikhlasan kepada seluruh pengguna dalam mengembangkan jaringan tsu untuk meraih kesuksesan membangun sebuah jaringan sosial yang positif.
Ingin punya akun tsu? Daftar Gratis Disini aja brothers and sisters.

0 comments

Posting Komentar

Kami tunggu saran dan kritik via kolom komentar