Dimaharkan Batu Mani Gajah Kristal Asli

Kumpulan Artikel Populer | ANWARIZ.com | Jual Batu Mani Gajah Asli milik seorang yang tidak mau disebutkan namanya ini dalam kondisi terawat. Pria asal Sumedang yang saat ini berdomisili di Bandung. Kepribadian sederhana, bersahaja dan taat menjalankan shalat 5 waktu. Beliau menuturkan Mustika Mani Gajah tersebut berasal dari warisan orang tuanya yang didapatkannya dari luar pulau jawa puluhan tahun silam. Jika mengacu kepada harga pasaran per gram MG Kristal saat ini dibandrol seharga Jutaan, ratusan juta, bahkan ada yang dibandrol 1M/ gram, maka tak heran benda seberat 800,3 gram ini bernilai tinggi. Namun, MG ini hanya dibandrol Rp. ....... ??

harga mani gajah asli kristal per gram
Ilustrasi MG Kristal Asli 
Yaa.. Anda tidak sedang salah lihat, tidak juga salah ketik, karena mahar ini ikhlas jauh lebih murah jika disandingkan dengan harga MG yang dibandrol oleh salah satu Polisi dari Aceh. Batu MG miliknya seberat 22,2 gram dibandrol 1M/gram. Cukup dengan MAHAR Rp. ..... (sengaja tidak disebutkan nominal karena amanat dari pemegang) saja benda istimewa ini akan menjadi milik Anda. Anda berminat mengoleksiya? Siapa cepat dia dapat. Silakan uji keaslian ditempat!Batu berdimensi 8 x 5 x 3cm dan berat 800,3 gram itu kini disimpan disuatu tempat yang sangat terjaga kerahasiaannya guna menjaga keamanan. 


Menurut sumber terpercaya (pemilik saat ini) Mustika Mani Gajah Kristal tersebut berasal dari Lampung (cerita orang tua beliau).Beliau pun mendadak sibuk karena telah banyak yang datang untuk mencoba memahari senilai ratusan juta tetapi tidak dilepas."Tapi belum saya lepas. Saya baru akan melepas batu ini setelah ada yang menawar dengan harga Rp. .... (sengaja penulis tidak cantumkan harga untuk keamanan)" kata Beliau saat memerlihatkan batu itu kepada anwariz.com, Minggu (13/9/2015) disela-sela waktu istirahat dikediamannya.

Penawaran fantastis terus berdatangan dari peminat batu tersebut. Beliau mengungkapkan, "Hari ini (13/9/2015) pun saya kurang istirahat, sudah beberapa hari kebelakang menerima banyak tamu yang hendak memahari batu ini", seraya menunjuk sebongkah Batu Mani Gajah dibalut kain hitam diruangan tempat beliau bekerja.




Pada mulanya beliau tidak mengetahui bahwa batu ini bernilai fantastis. Bahkan menurut penuturan beliau menyimpan batu tersebut diatas lemari es begitu saja. Namun, setelah mengetahui keistimewaannya barulah beliau menyimpan ditempat aman.  


Berikut ini beberapa tips mengenai perawatan Mani Gajah dari berbagai sumber:


Tes Keaslian Untuk Mani Gajah Asli sangat sulit dibentuk dan tidak semua tukang poles batu permata bisa membentuknya dikarenakan MG Asli akan berbentuk kristal bila keadaan kering dan menjadi lengket dan menyerupai jelly apabila terkena air. 

Untuk MG diatas bisa dibuktikan secara langsung guna menguji keasliannya.Saran Tidak disarankan dipakai saat mandi/berenang, itu akan mengakibatkan pengikisan pada MG. Semakin sering dipakai dan terkena panas akan membuat MG keras dan kuat.Khasiat Dapat memikat pasangan, menjaga keharmonisan dan daya tarik terhadap lawan jenis, serta masih banyak lagi keistimewaan lain dari Batu Mustika Mani Gajah ini.Namun menurut pemiliknya, 


Batu Mustika Mani Gajah ini hendak dimaharkan tidak se-fantastis harga diatas. Beliau hanya meminta Mahar MG ini seiklhlasnya saja karena sebagian uangnya hendak digunakan istrinya melaksanakan ibadah umroh. Anda berminat? 

Jika ada yang berminat silakan ajukan penawaran mahar secepatnya, buktikan sendiri keasliannya!! Berikut anwariz.com cantumkan kontak dibawah ini untuk dihubungi ataupun melalui komentar artikel ini. 


Terimakasih 

13 comments:

  1. Oke silakan... Selamat menyimak. Bergabung di tsu juga boleh kok.. Buat sekalian promosi bagus tuh ndan... Hehe
    Thanks uda mampir ke situs lecil saya.

    BalasHapus
  2. Mencari Kristal / Batu Mani Gajah Asli - 2 Alam
    MYR$100,000 =1 gram. (Malaysia Ringgit)
    Minima = 100 gram
    Bawa dtg ke Kuala Lumpur
    Hubungi +60111 566 7030 - SYAH

    BalasHapus
  3. Jika berminat membeli MG saya, silakan hubungi via Contact Person di atas. Barang ada di Bandung. Terimakasih

    BalasHapus
  4. Yg punya MG Asli saya minat chat saja di nomer ini 08123372249 mahar kita rundingkan .

    BalasHapus
  5. Saya cari yg dua alam mg nya sebesar mungkin wa 082129322131

    BalasHapus
  6. Di cari MG ASLI 2alam japri.
    Wa 081282378674

    BalasHapus
  7. Saya mencari mani gajah 2 alam

    BalasHapus
    Balasan
    1. Boleh boleh...
      Barang ada dikami

      Hapus
    2. Apa masih ada mani gajah 2 alam nya

      Hapus
    3. Anonim5/23/2022

      Apa masih ada mani gajah 2 alamnya

      Hapus
    4. Masih ada... Posisi barang di Bandung.

      Hapus

Kami tunggu saran dan kritik via kolom komentar