Belajar Menulis Dengan Hati

Blog Keren | Belajar Menulis Dengan Hati - Membuat konten berkualitas untuk sebuah blog boleh jadi bukan perkara mudah. Karena dibutuhkan sumber referensi dan inspirasi dari informasi yang ingin disampaikan lewat tulisan tersebut. Namun percayalah, ketika kita menulis dengan hati, tulus dan apa adanya karena konten ditulis untuk pembaca (manusia) bukan mesin pencari. 

tips trik menulis dengan hati
Belajar Menulis dengan Hati
Ringkasnya, tulislah apa kata hati anda mengalir mengikuti sumber inspirasi tadi. Lupakan sejenak soal SEO ( Search Engine Optimization) dalam proses belajar menulis artikel dengan hati karena hal terpenting saat ini menulisnya secara terlatih sampai lancar. Nanti setelah mulai mahir menulis konten berkualitas barulah tambahkan strategi SEO sedikit demi sedikit sampai tulisan anda benar-benar bermanfaat bagi semua pihak. 

Baca juga: Mau Jadi Penulis Profesional Hebat? Ini dia tipsnya

Selain kualitas artikel dan daya tarik konten tersebut, sebenarnya masih banyak tips dan trik lainnya agar blog tak sekedar berisi tulisan tanpa nyawa melainkan tulisan yang seakan-akan hidup di hati pembacanya.

Untuk artikel belajar membuat konten dengan hati saya cukupkan sekian dulu guys.. Selamat mencoba!☺ Follow me at Google Plus 
Terimakasih sudah menjadi pembaca setia anwariz.com

0 komentar

Post a Comment