Cara Edit Profil Penerima Pembayara Adsense Cepat dan Mudah

cara edit profil google adsense

Hai sahabat ANWARIZ, Salam Senyum! Kali ini saya mau sedikit berbagi informasi seputar Cara Edit Profil Penerima Pembayaran Adsense Cepat dan Mudah.


Artikel ini saya tulis karena kebetulan saya baru saja mengubah profil akun adsense saya. Tidak ada salahnya jika apa yang saya lakukan ketika mengedit profil penerima pembayaran adsense  di bagikan kembali kepada rekan-rekan sebagai penambah wawasan bidang internet (khusunya Google Adsense).

Tips berikut ini akan sangat cocok untuk rekan-rekan yang sedang menjalankan usaha pembuatan akun adsense, karena saat ini profil penerima pembayaran adsense sudah dapat diubah, tidak seperti sebelum-sebelumnya yang nama dan alamat si penerima pembayaran harus sesuai dengan pada awal kita membuat akun adsense dan nama serta alamatnya tidak dapat dilakukan perubahan.

Oke, kita langsung saja eksekusi bagaimana sih cara mengedit profil penerima pembayaran adsense itu?! Ternyata mudah lho, Cekidot... 
Pertama-tama masuk atau log in ke akun adsense milik teman-teman terlebih dahulu. Kemudian klik tombol yang bergambar seperti bentuk gir yang terletak pada kanan atas, lalu pilih Pembayaran. Untuk lebih jelasnya perhatikan gambar berikut ini.

tips ubah akun google adsense mudah


Kemudian akan muncul seperti halaman berikut, pilih menu Profil Penerima Pembayaran yang berada disamping kiri. Untuk merubah profil atau alamat penerima pembayaran, rekan-rekan bisa meng-klik tombol edit dibawah judul menu. Untuk lebih detailnya simak gambar berikut ini.

cara mudah setting profil adsense mudah dan cepat


Kemudian pada halaman selanjutnya, silahkan teman-teman ganti alamat penerima pembayaran yang lama menjadi alamat penerima pembayaran yang baru. Kemudian klik simpan, berikut gambar detailnya.

cara mudah ubah alamat adsense sederhana dan simpel


Demikianlah yang dapat ANWARIZ.com bagikan mengenai cara untuk merubah profil penerima pembayaran adsense. semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk menambah wawasan rekan-rekan sekalian. Simak juga artikel lainnya tentang Cara Daftar Sosial Media Terbaru Bernama Tsu. Salam Senyum!

Sumber gambar: revorma.com

3 komentar:

  1. Nice posting gan, sangat membantu bagi yang belum paham tentang GA, :)

    ReplyDelete
  2. Sama-sama gan, ane juga masih belajar kok. Sambil belajar ya berbagi dikit-dikit gan. Thanks uda mampir :)

    ReplyDelete
  3. Mendapat penghasilan dari GA sudah menjadi dambaan setiap Blogger. Terimakasih atas informasinya bang, bermanfaat sekali buat pemula

    ReplyDelete