Beberapa Rangkuman Berita Tentang Garena Undawn



Garena Undawn merupakan salah satu game online dan game bertemakan zombie apocalypse terbaik di Android. Hal ini bukan tanpa alasan, pemainan MMORPG ini menghadirkan tampilan visual yang mempesona untuk sebuah game di kelasnya.

Nah, kali ini akan coba memberikan beberapa rangkuman berita tentang Garena Undawn sebagai berikut:

  1. Bantai Tim Thailand 4-0, Indonesia Juara Undawn All Star

 

Indonesia berhasil meraih gelar juara Undawn All Star setelah berhasil membantai tim asal Thailand dengan skor 4-0 di babak grand final.

 

Pertandingan diselenggarakan pada hari Minggu, 28 Januari 2024 yang mempertemukan tim asal Indonesia, yaitu The Boss Falcon, dengan tim asal Thailand, yaitu Dragon.

 

“Rasanya luar biasa sekali karena sebelumnya kami hanya jadi runner up di Daw of Champions (DOC), tapi sekarang kami bisa menunjukkan bahwa kami bisa jadi juara.” kata TB Xin, anggota skuad The Boss Falcon.

 

Walaupun sukses membekuk tim Thailand di laga puncak, nyatanya perjalanan mereka tidaklah mudah. Sebelum meraih gelar juara, The Boss Falcon mengawalinya dari babak Group Stage.

 

Di babak Group Stage, mereka finish sebagai runner up Grup C. The Boss Falcon berhak lolos ke Elimination Stage bersama tiga tim asal Indonesia lainnya, yakni Alliance Spade, The Boss Lion, dan Pros. Habibi.

 

Di pertandingan pertama upper bracket, The Boss Falcon menang sempurna dari YAFK asal Taiwan. Akan tetapi. di laga berikutnya mereka dibantai Dragon 3-0.

 

Dengan kekalahan tersebut, The Boss Falcon terpaksa melawan tim saudaranya sendiri, yaitu The Boss Lion. Pertandingan berjalan cukup alot. Namun, The Boss Falcon lebih unggul dan menang dengan skor 3-1.

 

Kemudian mereka menang di dua laga selanjutnya, hingga akhirnya bisa bertemu kembali dengan Dragon di babak final. Misi balas dendam pun dimulai. The Boss Falcon tampil brilian dan akhirnya berhasil menaklukan Dragon 4-0 sehingga mereka berhak memperoleh gelar juara Undawn All Star.

 

  1. Garena Bagi-bagi Kode Redeem Undawn, Bisa Dapat Hadiah

 

Ada kabar baik bagi kamu para pecinta game Garena Undawn. Pasalnya, Garena Indonesia bagi-bagi kode redeem Undawn. Para gamer bisa mendapatkan hadiah menari di dalam permainan.

 

Para gamer harus buru-buru klaim sebelum periodenya berakhir. Sebab, masa aktif dari kode redeem ini tidak lama.

 

Hal ini bukan pertama kalinya Garena Undawn membagikan kode redeem Undawn. Sebelumnya, mereka juga sudah pernah membagi-bagikannya secara gratis kepada para penggemar.

 

Masa aktif kode redeem biasanya berlaku kurang lebih selama satu bulan sejak pertama dibagikan. Jadi, kamu masih ada waktu beberapa hari untuk mengklaimya.

 

Berikut kode redeem Undawn terbaru: AUDISIUGT2023.

 

Cara Klaim Kode Redeem Undawn

 

Lantas, bagaimana cara klaim atau menukarkan kode redeem? Berikut langkah-langkahnya:

 

  1. Langkah yang pertama login ke game Undawn Indonesia.
  2. Saat sudah masuk ke dalam game, kamu klik “Perks” yang bergambar kotak hadiah pada barisan atau layar.
  3. Lalu klik “Klaim Hadiah”.
  4. Klik “Redeem”, kemudian kamu akan membuka halaman redeem code.
  5. Setelah itu, masukkan kode kamu.
  6. Hadiah kamu akan secara otomatis masuk ke ‘inbox’.

Sebagai tambahan informasi, Garena saat ini tengah mengadakan event menarik. Para gamers punya kesempatan mendapatkan banyak hadiah in-game dan ROG Ally.

Event tersebut diberi nama Undawn Got Talent yang digelar untuk memperkenalkan role baru Troubadour atau Rombongan Penyanyi.

Event tersebut akan digelar mulai dari tanggal 5-26 September mendatang. Untuk pendaftarannya sudah dibuka dan akan akan berakhir pada tanggal 15 September.   

0 comments

Posting Komentar

Kami tunggu saran dan kritik via kolom komentar