Rekomendasi Film Dewasa Netflix Terbaik




Platform Netflix menyuguhkan berbagai macam tayangan untuk banyak kalangan dan juga umur. Bahkan film dewasa Netflix pun tersedia, baik yang asli dari Indonesia, Korea, sampai dari wilayah Barat.

Terdapatnya berbagai macam tayangan menjadikan Netflix sebagai platform streaming yang banyak digemari di Indonesia dan juga seluruh penjuru dunia berikut ini merupakan rekomendasi film dewasa netflix yang hanya dapat disaksikan untuk yang sudah cukup umur saja.

1. Addicted (2014)
Jika anda menyukai film dewasa netflix dengan tema perselingkuhan, Addicted merupakan salah satu film yang dapat anda saksikan.
 
Keluarga dan juga karier diacuhkan seorang galeris ketika sedang menjalin hubungan gelap bersama dengan seorang pelukis berbakat.

2. Newness (2017)
Film dewasa Newness memberikan gambaran tentang hubungan sepasangan milenial yang berada di kota Los Angeles yang terbiasa hidup dengan hubungan tanpa status.
 
Mereka berjuang untuk mendorong batas batas emosional dan fisik tertentu guna mencari arti cinta dan juga kehidupan sex.

3. Amar (2017)
Film Amar berkisah tentang Laura dan Carlos yang saling mencintai setiap hari bak hari terakhir dalam hidup mereka. Adegan intim diumbar untuk menunjukkan sisi romantis hubungan Laura dan Carlos dalam film asal Spanyol ini.

4. Dry Martina (2018)
Dry Martina adalah sebuah film yang berasal dari Argentina yang berkisah mengenai seorang mantan idola terkenal yang memiliki nama Martina.
 
Ketika Martina sedang merasa kehilangan sisi sexsual karena umur yang terus bertambah setiap tahunnya, Martina lantas berjumpa dengan sepasang sejoli muda yang dipenuhi dengan rasa gairah.

5. The Boss's Daughter
Film The Boss's Daughter adalah sebuah film yang berasal dari Prancis yang bercerita mengenai seorang pegawai pabrik berumur 40 yang dipilih oleh putri bosnya untuk menjadi subjek penelitian. Akan tetapi secara perlahan, hubungan mereka berjua justru semakin dipenuhi dengan rasa gairah dan juga halangan.

6. You Get Me (2017)
Film yang satu ini berkisah mengenai Tyler yang dihantui oleh mantan pasangan dari cinta satu malamnya yang memiliki nama Holly.
 
Wanita misterius tersebut sangat terobsesi sampai sampai rela pindah dan juga mengikutinya supaya dapat lebih dekat dengan Tyler.
 
Meskipun mengusung genre utamanya thriller, akan tetapi film yang satu ini juga menyediakan berbagai adegan erotis yang apik.
 
Film You Got Me juga diperankan oleh beberapa artis muda Hollywood, seperti Taylor John Smith dan juga Bella Thorne.

7. Madame Claude
Film Madam Claude bercerita mengenai keberhasilan yang diraih Fernande Grudet Madame Claude, karena keberadaan satu wanita muda dan juga kaya yang bergabung ke dalam rumah bordilnya.
 
Rumah bordil dari Madame Claude mengalami perkembangan pesat dan mempunyai konsumen nama nama petinggi pemerintahan, pejabat, dan juga para penguasa, seperti John F. Kennedy, Shah Iran, serta Gianna Agnelli.
 
Menjadi hal yang wajar jika membuat Madame Claude mempunyai pengaruh dan juga kekuasaan di dunia kriminal politik yang ada di Prancis.
 
Bahkan, dia juga memperoleh dekengan karena menjadi seorang informan polisi. Namun sayang, kejanggalan yang dialami di kehidupan Madame Claude pun secara perlahan mulai terungkap.
 
Salah satunya adalah dengan menunggak pembayaran pajak dengan jumlah luar biasa yang kemudian mengharuskan Madame Claude melarikan diri ke luar negeri agar terhindar dari masalah.

0 comments

Posting Komentar

Kami tunggu saran dan kritik via kolom komentar