Berikut Beberapa Hero Mobile Legends Paling Sering di Banned

 hero mobile legends


Salah satu hal yang paling penting dalam game Mobile Legends yakni pemilihan Hero, apalagi ketika kamu sedang mengikuti turnamen dalam game tersebut. Masing-masing player memiliki posisi dan Hero favoritnya, pemilihan Hero juga menentukan kemenangan dalam game. Mengapa?


Ada beberapa hero yang memiliki skill di luar nalar, di mana beberapa Hero tersebut memang langganan untuk di banned. Kebetulan sekali kami akan merangkum terkait beberapa Hero dalam game mobile Legends yang sering sekali di banned. Daripada berlama-lama langsung saja simak ulasannya sebagai berikut.

1.       Wanwan

Wanwan menjadi salah satu Hero dalam game mobile Legends yang kerap kali di banned terutama dalam turnamen M4, Hero tersebut telah di-banned sebanyak 43 kali. Hero yang dirilis pada tahun 2019 ini memang sangat cocok untuk digunakan di Gold Lane.

Hero ini dibekali dengan skill yang sangat hebat, tak heran banyak sekali tim lawan yang mem-banned nya. Mulai dari skill pasifnya yakni Tiger Pace, selain itu ada skill 1 dan 2 miliknya yakni Swallow’s Path dan Needles in Flowwers. Sedangkan untuk skill ultimate dari one one yakni Crossbow of Tang dapat memberikan 35% total physical attack.

Karena itulah mengapa Hero Wanwan sangat disegani oleh tim lawan, selain dapat membunuh musuh dengan sangat mudah di late game, skill yang dimiliki oleh hewan-hewan juga sangat mematikan.

2.       Joy

Hero berikutnya yakni Joy, di mana Hero ini juga mengalami nasib yang sama seperti Wanwan, yakni di banned pemain dalam turnamen M4 sebanyak 43 kali. Hero ini merupakan Hero assassin yang sangat cocok untuk digunakan sebagai jungler. Selain itu, Hero ini juga terbilang sangat baru yakni dirilis pada Tahun 2022 lalu.

Kemampuan dari Hero ini memang cukup luar biasa yakni mencakup Humph, Joy’s Angry! Skill 1 dan 2 bernama Lookz Leonin Crystal! Dan Meow, Rhythm of Joy. Adapun skill ultimate miliknya yakni Electrifying beats.

Dengan dibekali oleh skill yang sangat luar biasa tersebut, Joy mampu menumpas lawannya dengan sangat baik. Tak heran jika Hero ini disegani oleh tim lawan.

3.       Gloo

Jika biasanya yang disegani oleh dermawan adalah tipikal Hero assassin dan fighter, maka kali ini ada Hero tank yang juga menjadi ancaman bagi lawan. Pasalnya Hero ini sudah di-banned sebanyak 35 kali dalam turnamen M4, yang di mana Hero ini sangat cocok digunakan sebagai Roamer. Hero ini juga terbilang hero yang baru karena dirilis pada tahun 2021 lalu.

Hero ini dibekali kemampuan pasif yakni Stick. Di sisi lain skill 1 dan 2 miliknya disebut Slam, Slam dan Pass. Adapun skill ultimate dari Hero ini disebut sebagai Split.

Meskipun yang merupakan Hero tank, Namun ternyata Hero ini juga dianggap sebagai ancaman bagi tim lawan. Hal itu dapat terlihat ketika Hero ini telah di-banned sebanyak 35 kali hanya dalam turnamen M4 saja.

4.       Fanny

Hero yang sering sekali di banned sekaligus menjadi Hero terakhir yang akan kita bahas adalah Fanny. Kamu tentunya sudah tidak asing lagi dengan Hero assassin yang satu ini, di mana Hero ini sudah di-banned sebanyak 33 kali hanya dalam turnamen M4 saja. Hero ini dirilis pada tahun 2016 lalu yang sangat cocok untuk digunakan sebagai jungler.

Komponen pasif yang dimiliki oleh Hero ini disebut dengan. Air Superiority, sedangkan untuk skill 1 dan 2 bernama Tornado Strike dan Steal Cable. Sedangkan untuk skill ultimate yang dimiliki Hero ini disebut dengan Cut Throat.

Dengan dibekali oleh skill yang sangat mematikan seperti diatas, tak heran nama Fanny sangat disegani oleh hero-hero lawan, baik di turnamen maupun dalam permainan rank.

Mungkin itu saja beberapa informasi yang dapat kami rangkum terkait beberapa hero dalam game Mobile Legends yang paling sering di-banned. Mudah-mudahan informasi di atas dapat menambah wawasan dan menghibur kalian semua, khususnya untuk para pemain Mobile Legends, terimakasih.

0 comments

Posting Komentar

Kami tunggu saran dan kritik via kolom komentar