4 Model Celana Jeans Terbaru Untuk Wanita Berhijab

4 Model Celana Jeans Terbaru Untuk Wanita Berhijab

4 Model Celana Jeans Terbaru Untuk Wanita Berhijab

Sebagian besar wanita memang menjadikan celana jeans sebagai outfit yang difavoritkannya. Selain pemakainya yang simple, tetapi celana jeans ini juga mampu memberi kesan penampilan yang lebih casual. Tetapi kemungkinannya kamu seringkali bingung dalam memilihnya, karena model celana jeans yang selalu berganti ganti serta beraneka ragam. Apalagi bagi wanita berhijab tentunya membutuhkan referensi model celana jeans apa saja yang cocok digunakan oleh wanita berhijab.

Berikut dibawah ini 4 model celana jeans terbaru yang akan promo harbolnas 12.12 untuk wanita berhijab diantaranya yaitu :

1.      Celana Jeans Kulot Membuat Penampilan Terlihat Chic

Celana jeans kulot ini sama seperti celana kulot pada umumnya yaitu memiliki model yang melebar. Celana jeans model kulot ini sangat cocok digunakan oleh wanita berhijab karena modelnya tidak ketat dan tidak membentuk tubuh. Sehingga saat menggunakannya, wanita berhijab akan terlihat chic dan tetap syar’i.

2.      Slim Fit Jeans Membuat Penampilan Terlihat Casual

Memang model celana slim fit jeans ini lebih ketat dan sangat pas dibadan. Tetapi jika wanita berhijab bisa memilih atasan yang cocok dipadukan dengan model celana ini dijamin penampilanmu akan terlihat sangat keren dan kasual.

3.      Regular Ripped Fit jeans Membuat Penampilan Terlihat Simple

Sebagian besar hijaber memfavoritkan model celana Regular Ripped Fit Jeans ini. Pasalnya model celana ini modelnya stylish dan sedikit longgar bentuknya, sehingga membuat siapa saja yang menggunakannya merasa nyaman. Meski model celana ini terkesan robek, tetapi sebenarnya tidak benar benar robek, pasalnya sudah diberi kain khusus untuk menutupinya.

4.      Flared Jeans Membuat Penampilan Terlihat Stylish

Model celana flared jeans ini memiliki bentuk unik sehingga bisa menarik perhatian. Dimana dipadukannya model skinny jeans dengan model cutbray yang pernah menjadi trend di era 90-an. Meski cutbray tetapi modelnya yang sekarang didesain dengan tampilan kekinian yang tidak terlalu melebar seperti model di era itu. Sehingga wanita berhijab yang menggunakannya dijamin akan memiliki penampilan stylish.

0 comments

Posting Komentar

Kami tunggu saran dan kritik via kolom komentar