Ragam Ponsel Pintar yang Cocok untuk Mendukung Si Multitasking

 


Pekerjaan yang banyak membuat Anda akan membutuhkan perangkat yang punya banyak fitur kekinian. Salah satunya yaitu smartphone multitasking.

Tak hanya untuk digunakan berkomunikasi, kini ponsel pintar juga harus bisa mendukung beragam aplikasi untuk bekerja. Berikut ini adalah beberapa daftar smartphone yang cocok untuk Anda, si multitasking.

  1. iPhone 12

Yang dapat diandalkan dari iPhone 12 ini yaitu kemampuannya dalam hal grafis. Selain itu, jika Anda bekerja di bidang yang membutuhkan kamera mumpuni, maka produk ini adalah jawabannya.

iPhone 12 mempunyai layar Super Retina XDR. Ukurannya masih sama dengan 2 varian sebelumnya, yakni 6,1 inci. Bagian belakang iPhone 12 memakai bahan kaca. Ada lapisan aluminium teranodisasi, bagian tepinya rata mengelilingi rangka. Tombol samping ponsel letaknya di sisi kanan perangkat.

Ada dua kamera yang memiliki resolusi 12 MP pada bagian belakang: ultra wide serta wide. Dilengkapi dengan True Tone Dual-LED flash. Lampu kilat tersebut berada di bagian belakang.

Sementara tempat memasukkan SIM berada di sisi kiri. IMEI ponsel juta terdapat di tempat kartu SIM dalam bentuk ukiran.

  1. Ponsel Apple Tipe Xr

Ponsel Apple tipe XR merupakan perangkat yang "terjangkau". Hal ini mengacu pada harga 2 saudaranya yang memiliki harga lebih mahal, yakni tipe XS serta XS Max.

Apple mengharapkan ponsel ini mampu menguasai pangsa pasar secara lebih luas. Hadir dalam 2 varian memory, berikut adalah harga ponsel Apple tipe Xr.

Ponsel Apple tipe Xr varian 64 GB harganya Rp7,9 jutaan, sedangkan varian 128 GB Rp9.3 jutaan. Tentunya harga ini sangat worth it untuk smartphone yang bisa digunakan untuk multitasking.

  1. Samsung Fold 3

Multitasking adalah salah satu fitur yang ditawarkan dari Samsung Fold 3 terbaru. Karena ponsel ini memang sangat keren dan bisa dibuat mengetik dengan sistem foldingnya.

Ketika dibuka, maka Anda akan bisa mengetik layaknya pada laptop berukuran super mini. Jadi, jika Anda membutuhkan untuk edit data dan menulis beberapa hal penting, ponsel ini sangat bisa diandalkan.

Jenis layar dengan Dynamic AMOLED 2X yang berukuran 6,2 inci membuat Anda akan bisa membaca materi yang sudah dikerjakan baik melalui pengetikan atau editor grafis. Tak hanya itu, fitur waterproof yang melekat pada ponsel ini juga akan sangat membantu untuk mengedit data dimana saja.

  1. Infinix Zero 8

Smartphone satu ini adalah salah satu produk flagship brand Infinix. Performanya sangat unggul dari segala kategori. Salah satu fitur yang menonjol terletak pada videografi.

Infinix Zero 8 mempunyai kapasitas Sony IMX686 6P untuk kamera belakang. Resolusinya 64 MP sehingga mampu menghasilkan video 960 fps. Hasil videonya pun akan tampak sangat smooth.

Tak hanya halus, hasil videonya juga stabil. Teknologi Ultra Steady Video yang ada di HP ini memastikan hasil gambar selalu nyaman dilihat.

Walau Anda mengambil gambar saat bergerak, hasil bidikan seperti tanpa ada guncangan. Konten video instastory, TikTok, maupun lainnya jadi lebih menarik.

Kalau Anda banyak membuat konten berupa video, produk ini wajib Anda pertimbangkan. Karena ponsel tersebut cocok sekali untuk multitasking, terutama bagi Anda yang bekerja di bidang hiburan.

Ragam jenis ponsel kekinian yang cocok untuk multitasking di atas bisa menjadi acuan bagi Anda yang punya pekerjaan serba dinamis serta mobilitas tinggi. Pilihlah sesuai dengan kebutuhan dan bidang pekerjaan yang Anda geluti.

 

 


0 comments

Posting Komentar

Kami tunggu saran dan kritik via kolom komentar