Deretan Gaya Pacaran Artis Indonesia yang Nggak Neko-Neko


Hal-hal yang menarik dari kehidulan selebriti tidak hanya soal karya dan suksesnya, tetapi juga kehidupan asmara yang dialami. Kehidupan asmara para artis Indonesia menjadi salah satu hal paling menarik diperbincangkan di mata publik. Mereka kerapkali memamerkan kebersamaan bersama kekasih di media sosial. Sehingga tidak aneh jika muncul respons netizen yang membludak. Tidak jarang dari mereka yang mendapat banyak dukungan dan doa dari publik atas hubungan yang sedang dijalin. Mungkin saja kalian suka dengan gaya pacaran artis Indonesia tersebut.
Gaya pacaran artis Indonesia sangat beragam. Ada yang sangat mesra dan tampak biasa, adapula yang terlihat tidak pantas juga. Anggapan tersebut juga tergantung siapa Anda. Tidak sedikit pula gaya pacaran selebritis yang tidak neko-neko. Nah, berikut ini adalah beberapa pasangan artis Indonesia yang sering dipandang netizen nggak neko. Selain cucok, romantisme mereka juga awet dan manis. Siapakah yang paling kalian anggap romantis?
1. Eva Celia
Eva Celia dipandang menjadi publik figur idaman netizen lantaran hubungannya nggak neko bersama drummer Demas Narawangsa. Selama 4 tahun berpacaran, keduanya tampak manis dan adem ayem.
2. Ify Alyssa
Hubungan antara penyanyi Ify Alyssa dan musisi Gerald Situmorang bisa jadi pasangan idaman nih. Pasalnya, keduanya langgeng menjalani masa pacaran. Tapi eh tapi, apakah sudah ke jenjang pernikahan?
3. Aditya Zoni
Satu lagi nih yang sudah dikasih lampu hijau netizen, Aditya Zoni dan Zoe Abbas Jackson mendapat dukungan positif dari warganet Indonesia. Keduanya serasi, dan semoga saja segera disatukan dalam proses pernikahan.
4. Rizky Febian
Netizen kerap dibuat baper oleg gaya pacaran Rizky Febian dan Azalia Bianda Avissa. Banyak yang bilang kalau keduanya sangat serasi.
5. Aurelie Moeremans
Aurelie Moeremans dan Hanif Ramadhana menjadi sepasang kekasih pacaran yang membuat netizen sering gigit jari. Gaya pacaran mereka manis dan nggak neko. Sehingga ada daya tarik sendiri di sini.
6. Megan Domani
Megan Domani dan Jeremie Moeremans adalah pasangan yang kocak dan gemas abis. Meskipun begitu, keduanya jarang mengumbar kemesraan keduanya di media sosial.
7. Masayu Clara dan Qausar Harta
Keduanya adalah pasangan yang dipertemukan di lokasi syuting, alias cinlok. Keduanya cinta lokasi dari sinetron yang di dalamnya memerankan sepasang kekasih yang memiliki hubungan manis dan romantis. Di kehidupan nyata pun begitu.
8. Arie Kriting
Pasangan Arie Kriting dan Indah Permatasari menjadi salah satu pasangan selebriti yang selalu berhasil mencuri perhatian netizen. Saking manisnya, banyak yang suka dengan gaya pacaran mereka. Bahkan tidak sedikit agar keduanya tetap langgeng terus.
9. Adhitya Alkatiri dan Adinda Azani
Nunggu apa lagi sih mereka berdua? Keduanya sudah pacaran 4 tahun, dan hubungannya masih awet. Saking manis dan simplenya gaya pasangan Adhitya Alkatiri dan Adinda Azani ini, tidak jarang banyak netizen yang selalu dibuat baper oleh mereka.
10. Chelsea Islan
Siapa sih pria yang tidak tergila-gila dengan Chelsea Islan? Kini, Chelsea Islan diketahui tengah berpacaran dengan politisi muda, Rob Clinton. Hubungannya bikin banyak warganet baper. Tidak sedikit yang mendorong keduanya untuk segera ke jenjang yang lebih serius.

Itulah deretan selebritis Indonesia yang menjalani hubungan berpacaran dengan gaya pacaran yang nggak neko-neko. Mana hubungan di antara artis di atas yang menarik buat kalian? Jangan patah hati ya kalau salah satunya berhasil ke jenjang pernikahan. Gaya pacaran artis Indonesia beragam. Mau mencontoh, maka pilihlah gaya pacaran yang baik.

0 komentar

Post a Comment