Cara Unik Pakai Kaos Kaki Motif A La TheBuzank

ANWARIZ.COM - Memiliki fungsi utama untuk melindungi kaki, kaos kaki juga bisa menjadi fashion item yang membuatmu tampil semakin modis! Bukan hanya dipasangkan dengan sneakers, kaos kaki juga oke saat dikombinasikan dengan sneakers dan pantofel. Butuh referensi dengan kaos kaki, coba model kaos kaki unik dan lucu dibawah.

kaos kaki bogor

Suka pakai kaos kaki untuk menemani aktivitasmu sehari-hari? Sebagai kaum wanita yang hobi tampil trendi, tidak lagi malu tampil mengenakan kaos kaki bermotif. Kaos kaki bermotif ceria tidak identik dengan norak, lho! Selama motifnya selaras dengan gaun yang kamu kenakan sebenarnya oke oke saja. Mau tahu apa saja rekomendasi kaos kaki motif uniknya seperti apa? Yuk simak!

2020 masih pakai kaos kaki polos? Saatnya kamu bereksperimen menggunakan aneka kaos kaki motif dong guys. Makin berkembangnya fashion mendukung juga perkembangan motif lucu kaos kaki. Kebanyakan orang masih memakai kaos kaki polos karena agar terkesan lebih resmi saja. Tapi, pastinya akan membosankan jika terus-terusan memakai model kaos kaki itu-itu saja bukan? 

Kamu bisa melihat aneka motifnya di Pusat Kaos Kaki Bogor dari TheBuzank

Solusinya mudah, pilih saja kaos kaki bermotif unik menarik tapi berkualitas namun masih bisa dipakai dalam acara formal. Tinggal kamu sesuaikan saja warnanya biar tak mencolok dan terkesan norak.

Mengenakan kaos kaki memang kewajiban bagi yang bersepatu. Selain melindungi kaki, produk satu ini juga mencegah kakimu berkeringat. Gak lucu dong kalau kakimu jadi berkeringat dan cepat bau gara-gara gak mengenakan kaos kaki. Pakai yang bermotif biar makin keren boss.

Tips Merawat Kaos Kaki


Pasti tidak senang kan kalau baru saja membeli kaos kaki dan memekainya beberapa kali eh malah sudah pada melar. Makanya kamu perlu mengetahui apa saja yang perlu dipertimbangkan kala membeli kaos kaki. Jangan asal comot karena motifnya lucu semata.

tips merawat kaos kaki

Karena paling sering dikenakan sebagai pelindung dan penghangat kaki, maka penting buatmu tahu bahan terbaik untuk kaos kakimu. Selain dari bahannya, kamu pun harus tahu juga bagaimana tips merawat agar kaos kakimu ini awet dan lebih tahan lama. Intip yuk beberapa tips dan trik agar kaos kaki kesayanganmu tetap awet di bawah ini!

Pisahkan Berdasarkan Bahan dan Warna

Biar lebih tahan lama, usahakan kamu punya lebih dari 3 pasang kaos kaki. Dengan begitu kamu bisa memakainya bergantian dan tak perlu takut cepat rusak. Lalu bagian terpenting lainnya adalah rajin mencuci kaos kaki. Iya biar kotoran yang menempel mudah hilang, maka harus rajin cuci setelah memakainya.

Mencucinya tak boleh sembarangan. Sama dengan mencuci baju, kamu wajib memisahkan menurut warna dan bahannya juga. Ini biar kaos kaki kamu tak kelunturan. Selain itu juga biar lebih awet karena cara mencuci bahan lembut dengan bahan tebal berbeda-beda.

Pakai Deterjen Pelembut

Supaya awet, cuci kaos kakimu dengan deterjen yang tepat. Deterjen berkualitas bisa membantu mengangkat kotoran yang menempel pada bagian tumit dan jari. Oleskan sedikit di bagian noda membandel lalu rendam sebentar kaos kakimu dalam rendaman deterjen sebelum menguceknya.


Oh ya pilih deterjen yang bersifat lembut ya. Kalau kamu pilih yang bahannya keras malah bisa merusak bahan kaos kakimu. Perhatikan ini terutama kalau kamu mencuci kaos kaki dengan mesin cuci, karena deterjen yang terlalu banyak dan keras bisa cepat merusak serat kaos kaos kakimu.

Jangan Disikat

Kebanyakan orang merasa kesal saat mencuci kaos kaki. Mungkin karena nodanya bandel dan sulit hilang dan sering kalau sudah habis kesabaran pasti mereka memilih menyikat kaos kakinya. Jelas memakai sikat untuk menghilangkan noda ini salah besar, karena gesekan sikat akan merusak benang dan jahitan kaos kakimu.

Sebaiknya agar si kaos kaki awet, jangan gunakan sikat untuk mencuci. Cukup kucek lembut dengan tangan. Kalau ada noda yang susah hilang, kamu bisa merendamnya dulu paling tidak 15 menit dengan deterjen. Baru setelah itu kucek perlahan hingga noda hilang.

Cuci dengan Air Dingin

Siapa yang beranggapan bahwa mencuci noda membandel harus pakai air panas? Bukan air hangat biasa, sebagian orang ada yang memilih menggunakan air yang betul-betul panas dengan anggapan air panas lebih cepat menghilangkan noda.

Lagi-lagi ini bukan saran yang tepat karena air panas justru akan merusak serat kain kaos kaki sekaligus cepat membuat warnanya pudar. Kalau kamu mau kaos kakimu awet kenakan air dingin saja untuk mencucinya. Dengan begini, kaos kakimu jadi tak cepat kendor dan cemerlang warnanya juga lebih awet.

Lipat, Jangan Digulung saat Disimpan

Biar kaos kaki tak cepat melar, proses penyimpanan usai dikeringkan juga penting. Setelah kamu ambil dari jemuran, lipat dan masukkan dalam lemari. Ingat, dilipat dan jangan digulung. Menggulung kaos kaki hanya akan membuat karetnya cepat kendor terutama pada bagian pergelangan kaki. Kamu bisa juga menyimpan kaos kakimu di organizer box khusus agar lebih rapi dan mudah dicari terutama saat buru-buru.

Referensi: https://bp-guide.id/AXeltMLG
Gambar: Pixabay 

0 komentar

Post a Comment

Kami tunggu saran dan kritik via kolom komentar