3 Tempat Makan Yang Enak Di Tebet



Tebet merupakan salah satu kawasan di Jakarta yang memiliki fasilitas yang lengkap, mulai dari taman kota, tempat hiburan, hingga beragam saran transfortasi umum yang mumpuni. Selain itu, anda juga bisa menemukan banyak tempat makan yang enak-enak di Tebet. Oleh karena itu, dalam tulisan kali ini akan coba merekomendasikan 3 tempat makan di Tebet sebagai berikut :

1.      Bebek Kaleyo
Tempat makan di Tebet yang pertama adalah Bebek Kaleyo. Adapun menu andalan dari tempat makan yang satu ini adalah bebek goreng kremes, bebek rica, hingga bebek cabai hijau. Rasanya akan semakin nikmat apalagi  jika dilengkapi dengan tahu, tempe, ati, dan ampela. Untuk minumannya, di tempat ini akan disediakan menu minuman seperti es teler, es kelapa batok, dan lidah buaya. Tempat makan yang beroperasi mulai pukul 09.00-24.00 ini beralamat di Jl KH Abdullah Syafei Nomor 49, Kelurahan Tebet Barat, Kecamatan Tebet, Jakarta Selatan.

2.      Sate Taichan Goreng
Tempat makan di Tebet selanjutnya adalah Sate Taichan Goreng. Sate Taichan sendiri merupakan sate yang disajikan dengan sambal spesial. Di tempat ini anda bisa menikmati berbagai makanan seperti taichan ayam, usus, sayap, kulit, hingga kikil. Untuk minuman, tempat makan yang satu ini akan menyuguhkan berbagai menu minuman yang menyegarkan seperti es jeruk, es teh, taro, thai tea, dan milkshake stroberi. Untuk bisa menikmati semua itu anda bisa berkunjung ke tempat ini yang berlokasi di Jalan Tebet Raya Nomor 70, Kelurahan Tebet Timur, Kecamatan Tebet, Jakarta Selatan. Sate Thaican Goreng ini beroperasi mulai jam 11.00-24.00.  

3.      Uduk Bro
Bagi anda yang meyukai nasi uduk, tempat makan yang satu ini wajib untuk anda kunjungi. Karena di tempat makan ini akan ditawarkan nasi uduk yang dilengkapi beragam lauk, seperti bebek, lele goreng, hingga ayam alasan. Rasanya akan lebih nikmat jika anda menyantapnya dengan dilengkapi aneka sambal yang menggoda.  Tempat makan yang beroperasi mulai pukul 10.00-24.00 ini berlokasi di Jalan Tebet Utara Dalam Nomor 3, Kelurahan Tebet Timur, Kecamatan Tebet, Jakarta Selatan.


0 comments

Posting Komentar

Kami tunggu saran dan kritik via kolom komentar