Smoothie Pisang dan Apel Penambah Stamina Alami Nikmat

Smoothie Pisang dan Apel, Solusi Minuman Penambah Stamina Nikmat


BLOG Anwariz - Mengkonsumsi minuman penambah stamina bisa dijadikan solusi yang tepat untuk Anda yang ingin menjaga kondisi tubuh agar senantiasa baik saat beraktivitas. Ya, aktivitas yang berat menuntut kondisi tubuh yang prima di mana terkadang membutuhkan minuman penunjang.
Smoothie Pisang dan Apel Minuman Penambah Stamina Alami
Smoothie Pisang dan Apel
Sebagaimana diketahui, sebenarnya ada cukup banyak produk minuman berenergi yang tersedia di pasaran yang tentu bisa diandalkan untuk menjaga stamina. Hanya saja, kandungan yang tidak menyehatkan cenderung berdampak buruk pada tubuh terutama dalam pola konsumsi yang lama. 

Oleh karena itu, smoothie bisa dijadikan solusi untuk menjaga stamina tubuh agar tetap kuat. Nah, pada kesempatan ini akan dibahas cara membuat smoothie pisang dan apel yang sangat nikmat. Penasaran? Simak beberapa ulasan di bawah ini.


Membuat Smoothie Pisang dan Apel


Smoothie adalah salah satu minuman penambah stamina alami yang sangat disarankan untuk dibuat. Penggunaan buah sebagai bahan utama memang sangat disarankan karena tidak memberikan efek samping meskipun dikonsumsi secara berulang kali.

Nah, dalam hal ini, paduan apel dan pisang akan memberikan dampak yang sangat positif untuk tubuh. Kedua buah ini bisa disebut sebagai buah terbaik dengan kandungan gizi yang sangat banyak, terutama antioksidan dan vitamin.

Baca: Efek Samping Konsumsi Minuman Penambah Stamina

Untuk membuat smoothie apel dan pisang, ada beberapa bahan yang dibutuhkan sebagai berikut:
2 buah apel dengan ukuran sedang yang sudah dikupas bersih
2 buah pisang beku ukuran sedang
4 buah kurma atau menyesuaikan 
¼ cangkir susu segar
2 sendok makan selai kacang
Es batu secukupnya sesuai selera.

Bahan-bahan di atas sangat mudah ditemukan sehingga membuat smoothie apel dan pisang ini bisa dikatakan sangat mudah. Nah, jika Anda ingin membuatnya, campur semua bahan tersebut dan blender hingga halus dan lembut.

Dalam membuat menu ini, Anda bisa menambahkan sedikit madu. Madu yang ditambahkan akan memberikan rasa smoothie yang akan tampak lebih menyegarkan dan nikmat. Anda juga bisa menghilangkan es batu untuk membuat smoothie ini untuk mengurangi kadar air. 

0 komentar

Post a Comment

Kami tunggu saran dan kritik via kolom komentar