Cara Membuat Smoothie Hijau, Penambah Staminan Terbaik

Smoothie Hijau, Minuman Penambah Stamina Alami Terbaik


BLOG Anwariz - Untuk menambah stamina saat melakukan aktivitas yang cenderung berat, mengkonsumsi minuman penambah stamina adalah salah satu hal yang bisa dilakukan. Ya, konsumsi minuman jenis ini tentu saja akan membuat tubuh cenderung lebih segar dan bugar. Dengan demikian, Anda akan mendapatkan tambahan semangat yang dibutuhkan.
Cara Membuat Smoothie Hijau
Smoothie Hijau
Nah, berbincang tentang minuman untuk menambah stamina, ada cukup banyak ide minuman yang bisa dipilih. Kali ini akan dibahas mengenai smoothie hijau yang bisa dibuat untuk menambah stamina secara efektif. Pilihan minuman ini sangat tepat karena sifatnya yang alami sehingga aman untuk dikonsumsi.


Membuat Smoothie Hijau Untuk Minuman Penambah Stamina


Smoothie hijau adalah salah satu minuman untuk menambah stamina yang sangat disarankan untuk dikonsumsi, terutama untuk Anda yang ingin memiliki stamina kuat dan badan yang cenderung lebih sehat.

Para pakar kesehatan mengatakan bahwa smoothie hijau sangat disarankan. Hal ini dikarenakan jenis minuman ini selain mampu meningkatkan stamina juga memiliki kandungan antioksidan yang sangat tinggi untuk menjaga kesehatan tubuh secara umum.

Nah, untuk membuat smoothie hijau, ada beberapa bahan yang harus disiapkan terlebih dahulu. Beberapa bahan tersebut diantaranya adalah sebagai berikut:
1 genggam bayam segar
½ lemon kupas bagian kulit
2,5 cm jahe
1 genggam daun ketumbar
½ potong mentimun dikupas bersih
1 cangkir air kelapa
Sedikit peterseli
Es batu secukupnya.

Beberapa bahan tersebut disiapkan dan dicuci dengan bersih. Nah, untuk membuatnya, Anda hanya perlu mencampur beragam bahan tersebut dengan blender hingga lembut. Resep di atas bisa dijadikan tiga gelas smoothie hijau yang sangat menyegarkan.

Baca: Cara Membuat Smoothie Pisan & Apel

Nah, terkait smoothie hijau sebagai minuman untuk menambah stamina, ada beberapa tips yang perlu Anda ketahui. Dalam hal ini, sebenarnya akan lebih baik jika Anda tidak menggunakan es batu sebagai cara untuk mengurangi kandungan air. Jika ingin rasa dingin, simpan smoothie di kulkas selama beberapa saat.

Selain itu, Anda juga bisa menambahkan madu dalam resep di atas. Madu akan membuat minuman untuk menambah stamina menjadi lebih segar dan tentu saja lebih manis. Nah, tunggu apalagi, segera saja membuat smoothie hijau untuk kebutuhan minuman penambah stamina Anda!

0 komentar

Post a Comment

Kami tunggu saran dan kritik via kolom komentar