Padang Bunga Kasna, Pesona Bunga Abadi Yang Memikat Hati


Bali memang tidak pernah kehabisan tempat wisata yang begitu indah. Semua tempat wisata mulai dari pantai, danau, pegunungan hingga taman bunga pun ada di Pulau Dewata ini. Wisatawan yang datang pun tidak akan pernah kehabisan semangat untuk berlibur ke Bali. Hal ini membuat beberapa agen travel atau pun maskapai penerbangan membuat penawaran menarik tentang paket tour murah di Bali. Wisatawan pastinya akan dengan sangat gembira menyambut paket tour murah di Bali. Pilihan tempat wisata yang banyak dengan pemandangan alam yang indah, membuat wisatawan semangat dalam berburu paket tour murah di Bali ini. Bali tidak akan pernah mengecewakan jika dijadikan sebagai pilihan untuk berlibur.

Salah satu tempat wisata menarik di Bali selain pantai dan pegunungan yang tidak kalah cantik dan memukau adalah padang bunga kasna. Padang bunga yang terletak di daerah Karangasem, Gianyar memiliki keindahan yang akan langsung membuat wisatawan jatuh hati saat pertama kali melihatnya. Keindahan dari padang bunga kasna ini dapat terlihat dari hamparan bunga berwarna putih yang tumbuh begitu lebat di atas bebatuan. Padang bunga kasna ini merupakan hasil perkebunan dari warga setempat. Penduduk sekitar daerah ini merawat dan menjaga bunga kasna dengan sangat baik sehingga menjadi sebuah tempat wisata yang diincar oleh wisatawan.



Jika wisatawan ingin berkunjung ke Padang Bunga Kasna ini, datanglah sesaat sebelum masa panen tiba. Selain sebaagi tempat wisata, bunga kasna yang tumbuh di sini pun dijadikan sebagai salah satu perlengkapan ibadah umat Hindu. Bunga Kasna yang berwarna putih ini, sering digunakan sebagai pelengkap pada ibadah yang dilaksanakan di Hari Raya Galungan umat Hindu. Hal inilah yang membuat wisatawan yang ingin berfoto di sini atau ingin memetik bunga kasna harus mendapat izin dari pemilik lahan terlebih dahulu. Wisatawan yang ingin berfoto pun harus mengikuti peraturan da tata krama yang ada. Keindahan dari padang bunga kasna yang berwarna putih ini terlihat seperti hamparan salju yang lembut. Lokasinya yang berada di dataran tinggi membuat udara sekitar padang bunga kasna begitu sejuk. Harum bunga kasna yang wangi pun membawa efek ketenangan tersendiri bagi wisatawan yang datang ke sini. Suasana yang tenang dan sejuk ini sangat cocok bagi wisatawan yang ingin menenangkan diri.



Tidak heran jika Bali masih menjadi destinasi favorit wisatawan sebagai tempat untuk berlibur atau sekedar menenangkan diri dari segala rutinitas yang ada. Pulau yang cantik dengan pesona tempat wisata yang seakan tidak ada habisnya dewata menjadi alasan kuat untuk wisatawan terus menghabiskan waktunya di sini. Selain padang bunga kasna, masih banyak lagi taman bunga indah di Bali yang harus dijelajahi wisatawan. Jadi, dengan adanya paket tour murah di Bali akan sangat membantu wisawatan untuk terus menjelajahi keindahan dari Pulau Dewata ini.

0 komentar

Post a Comment