Wandy Sagara Official Channel Cover Lagu Indonesia

CHANNEL COVER LAGU INDONESIA POPULER

Wandy Sagara Official - Sebagai penggiat seni dibidang tarik suara, Wandy Sagara mulai merambah ke Youtube berbekal suara khasnya. Di channelnya, pria yang biasa disapa Okuy ini mengoleksi banyak lagu berbahasa Indonesia yang dia cover. Mulai dari lagu pop lawas hingga lagu yang sedang trending topik YouTube ada di sana. 

Wandy Sagara Official Channel Cover Lagu Indonesia




Konsepnya sendiri sangat sederhana, yakni Live Cover Accoustic/Live Cover Akustik. Maksudnya hanya untuk menghibur teman-teman netizen melalui saluran YouTube. Semoga menghibur dan diterima oleh masyarakat internet.

Berbekal gitar hitam (gitarnya diberi nama Si Ijo) tua yang sudah mulai udzur, namun tidak menyurutkan semangatnya berkarya di dunia musik. Tentu saja Absurd kan, ada gitar hitam dikasih nama Si Ijo (hijau), haha... Itulah Wandy.


Channel Cover Lagu Indonesia Terbaru


"Channel cover lagu Indonesia terbaik, baik lagu lawas maupun lagu populer kekinian ada disini...  Pantau terus Channel Wandy Sagara07 Official. Semoga kalian terhibur, jangan lupa SUBSCRIBE ya". Seperti itu deskripsi pada channelnya, semoga kreativitasnya semakin bertambah dan bertumbuh.

Berikut ini beberapa lagu cover dari Wandy Sagara Official


Gimana menurut kalian? Kasih komentarnya ya... 
Dukung terus content creator Indonesia dengan cara SUBSCRIBE-LIKE-COMMENT-SHARE juga video cover dari Wandy Sagara Official yaa...
Semoga menghibur.

0 comments

Posting Komentar

Kami tunggu saran dan kritik via kolom komentar