SehatQ: Aplikasi Booking Dokter Online Terpercaya

SehatQ: Aplikasi Booking Dokter Online Terpercaya

Salah satu anugerah paling berharga dalam kehidupan kita adalah kesehatan. Tubuh yang sehat mampu menopang anda dalam melakukan berbagai pekerjaan tanpa mengalami kendala berarti. Seperti pepatah yang sudah tidak asing lagi ditelinga, “Didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat”. Dapat diartikan bahwa memperhatikan kesehatan sangatlah penting buat setiap orang. 


SehatQ: Aplikasi Booking Dokter Online Terpercaya
Tampilan Website SehatQ
Sayangnya masih banyak orang menyepelekan pentingnya memperhatikan kesehatan tubuh. Sibuk mengerjakan berbagai kegiatan setiap hari tanpa mempedulikan kesehatan tubuhnya, tentu saja kurang baik bagi masa depan. Walaupun saat ini kondiri badan terasa sehat, namun tetap saja menjaga dan memperhatikan kesehatan harus tetap jadi prioritas. Misalnya, dengan melakukan check-up ke dokter umum secara berkala guna mengetahui kondisi tubuh yang sebenarnya berdasarkan analisa ahlinya.

Kabar baiknya saat ini berkat dukungan kecanggihan teknologi, telah hadir sebuah aplikasi guna memudahkan Anda terhubung dengan dokter secara online. Aplikasi itu bernama SehatQ. Lalu, apa itu aplikasi SehatQ? 

Baiklah, selengkapnya mari kita sama-sama simak tentang apa itu SehatQ? Fitur apa saja yang tersedia disana, dan apa keunggulannya.

Wait.. Apakah selama ini Anda masih mengantri ke dokter untuk berkonsultasi seputar kesehatan? Jika ya, pastikan membaca artikel ini hingga tuntas, karena aplikasi SehatQ memiliki salah satu fitur unggulan yakni Chat Dokter yang praktis.  Dengan fitu ini tidak perlu ngantri berjam-jam lagi untuk konsultasi, dengan respon sangat cepat, dan pastinya menghemat waktu dan biaya alias GRATIS!.

Kembali kepada pokok bahasan….


Apa itu Aplikasi SehatQ?


SehatQ merupakan sebuah aplikasi canggih guna membantu Anda mengelola kesehatan Anda dan keluarga. Dalam aplikasi tersebut telah tersedia berbagai informasi terkait pencegahan penyakit, pengobatan, hingga perawatan pasca penyembuhan. Karena tidak setiap orang memiliki perjalanan kesehatan yang sama, maka dari itu aplikasi SehatQ hadir sebagai media mempertemukan Anda dengan dokter spesialis sesuai kebutuhan kesehatan Anda dan keluarga.
aplikasi booking dokter online sehat Q
Aplikasi SehatQ
Dalam aplikasi SehatQ tersedia berbagai informasi kesehatan dengan referensi yang jelas dan kredibel, menyediakan platform komunitas bagi pengguna untuk bertukar informasi dan saling mendukung dalam perjalanan kesehatannya, dan menghubungkan pasien dengan tenaga medis maupun penyedia layanan kesehatan.  Hingga tulisan ini dipublikasikan, telah terdapat sekitar 8000 lebih dokter yang siap membantu melayani kesehatan kepada Anda.


Fitur Apa Saja yang Terdapat pada Aplikasi SehatQ?


Booking Dokter
Pengguna dapat memilih dan memesan jadwal kunjungan ke lebih dari 8.000 dokter yang terdaftar pada direktori SehatQ.

Chat Dokter
Pengguna dapat berkonsultasi dengan tim dokter SehatQ yang berpengalaman. Tak kalah hebatanya lagi, percakapan itu dilakukan secara real-time. Dokter juga akan memberikan saran serta pendampingan kepada Anda dalam menjalankan pola hidup sehat berkualitas. 

Tujuan  Fitur Chat Dokter SehatQ, diantaranya;

+ Konsultasi
+ Informasi seputar obat
+ Tanya jawab tentang gejala tertentu
+ Rujukan dari dokter spesialis

Koleksi Artikel Kesehatan
Artikel ditulis berdasarkan sumber terpercaya mengupas seputar kesehatan.

Informasi Fasilitas Kesahatan
Informasi seputar rumah sakit atau klinik selengkapnya ada di sini.

Program Promo Kesehatan
Ini dia yang pasti Anda tunggu-tunggu. Terdapat promo kesehatan bagi Anda dan keluarga, tentu saja memberikan kesan positif dari segi finansial.


Keunggulan Aplikasi SehatQ


Terdapat banyak manfaat dan keunggulan menggunakan aplikasi SehatQ , diantaranya;  Anda dapat menghemat waktu karena tidak lagi mengantri saat berkunjung ke dokter umum. Disamping itu informasi yang diberikan bersumber dari ahlinya, sehingga dapat dipertanggungjawabkan. Dan masih banyak lagi keistimewaan aplikasi SehatQ yang bisa Anda akses melalui website SehatQ.com

Demikian ulasan mengenai berbagai fitur canggih penghubung pasien dengan dokter, seperti chatting, konsultasi, booking dokter online via aplikasi SehatQ. Semoga informasi ini bermanfaat bagi kesehatan seluruh keluarga Indonesia.

0 comments

Posting Komentar

Kami tunggu saran dan kritik via kolom komentar