Jasa Digital Marketing Profesional Terbaik Hanya 5 Jutaan

Jasa Digital Marketing Pro Lengkap 5 Jutaan Saja


Digital Marketing menjadi salah satu strategi pemasaran efektif saat ini. Terlebih bagi Anda yang memiliki bisnis namun belum menyentuh pangsa pasar online. Sekedar informasi saja bahwa perusahaan besar saat ini berbondong-bondong memasarkan juga produk/jasanya secara digital, kemudian dikenal the power of internet marketing

Jasa Digital Marketing Profesional Murah Hanya 5 Jutaan Fasilitas Lengkap
Digital Marketing, sumber: pixabay

Anwariz memberikan penawaran special, khusus untuk Anda. Strategi kami telah terbukti mampu meningkatkan beberapa faktor penting seperti;

  • Brand Awareness
  • Memperluas Jangkauan Pasar
  • Meningkatkan Penjualan (Omset)

Di sini kami menyajikan layanan berupa paket lengkap mulai dari pembuatan website, optimasi, hingga beriklan di Google dan Facebook. Cukup dengan biaya 5 juta saja sudah dapat digunakan untuk meningkatkan penjualan bisnis Anda.

Konsultasikan segera bisnis Anda sekarang juga sebelum keduluan kompetitor. Karena tidak semua jenis bisnis bisa kami bantu optimasi. Untuk itu, jangan sungkan menghubungi kami dan mendiskusikan apa kebutuhan tentang bisnis yang sedang Anda jalankan.


Jasa Digital Marketing Profesional


Apa saja Layanan Digital Marketing yang Saya Dapatkan??

1. Pembuatan Website, Senilai Rp. 2.500.000,-
Memiliki website merupakan modal penting membangun sebuah bisnis online. Ibarat sebuah rumah, maka website itu tempat berkumpulnya pembeli dan melakukan transaksi digital. Kami sudah berpengalaman dalam jasa pembuatan website marketing sejak tahun 2014 silam. Website akan dibuat sesuai kebutuhan dan jenis usaha yang sedang atau akan dijalankan.

Tidak semua orang bisa membuat website marketing, dimana didalamnya terdapat serangkaian struktur khusus. Sehingga website mudah ditemukan di mesin pencarian yang berdampak pada besarnya kemungkinan terjadinya penjualan.


2. Content Marketing, Senilai Rp. 500.000,-
Kami akan membuatkan 4 konten marketing, inilah salah satu syarat website bisa mendapatkan visitor dan customer adalah mempunyai content marketing.

Content Marketing adalah perbaduan artikel yang berisikan informasi, benefit,dan selling. Karena hampir semua orang yang akan membeli atau menggunakan jasa, mereka lebih dulu mencari informasi terlebih dahulu. Ketika sudah yakin baru akan membeli


3. Search Engine Optimization (SEO), Senilai Rp. 1.500.000,-
SEO adalah metode optimasi website agar mudah ditemukan di mesin pencarian (Google, Yahoo, Bing, dll). Website akan dioptimalkan sehingga tampil dihalaman teratas mesin pencarian. Dengan begitu website akan banyak dikunjungi pengguna internet sesuai kata kunci yang ditarget oleh bisnis Anda.

Kami akan meriset 3 kata kunci untuk optimasi website Anda dalam kurun waktu 3 bulan, sesuai harga jasa SEO di Bandung (Anwariz) senilai Rp 500,000 per kata kunci.


4. Iklan Google Ads, Senilai Rp. 1.000.000,-
Search Engine Marketing Google Ads adalah cara instan mendatangkan konsumen. Sistemnya bayar per klik, jadi setiap iklan kita di klik maka dana akan berkurang. Mustahil website baru dibuat bisa langsung mendatangkan pengunjung tanpa bantuan SEM Google Ads. 

Maka dari itu diperlukan strategi periklanan Google Ads agar website langsung kebanjiran visitor. Dengan beriklan Google hari ini, besok situs Anda sudah bisa mendapatkan konsumen.

Estimasi visitor yang dihasilkan dengan biaya iklan 1 juta adalah sekitar 30 orang per hari. Maka, jika ditotal selama periode 1 bulan pemasangan iklan menghasilkan 900 visitor. Rasio visitor dan konsumen adalah 1%, artinya dengan biaya 1 juta bisa mendatangkan hingga 9 konsumen baru.


jasa internet marketing profesional
sumber: pixabay

Berapa Harga Jasa Digital Marketing?


Total Harga Paket senilai Rp. 6.000.000,-
Khusus hari ini Anda cukup menginvestasikan dana Rp. 5.000.000,- saja sudah mendapatkan semua fasilitas di atas. Artinya Anda menghemat senila Rp. 1.000.000,-

Jika tertarik dengan penawaran Jasa Digital Marketing di atas, silakan hubungi kami via laman kontak yang telah disediakan atau hubungi CS Anwari Media. Konsultasikan kebutuhan bisnis Anda agar bisa segera kami kerjakan. Digital Marketing Profesional bersama Anwariz hadir sebagai SOLUSI kemajuan bisnis Anda.

0 comments

Posting Komentar

Kami tunggu saran dan kritik via kolom komentar