Jangan Lupa Untuk Menghadiri GIIAS 2019



Miliki masa-masa luang dalam waktu dekat? Cobalah guna manfaatkan waktu tersebut untuk mendatangi GIIAS 2019. Sebagai pameran otomotif terbesar, GIIAS 2019 menawarkan sebuah pameran otomotif yang mengesankan melewati banyaknya moda yang dipamerkan dan pekerjaan yang diadakan. GIIAS 2019 akan muncul dengan pengaturan ruang pameran yang baru. Di lokasi pameran seluas 22 hektare, pengunjung dapat mengejar secara gampang lini kendaraan penumpang di Hall 1-6 dan produk-produk otomotif dari industri penyokong di Hall 9-10. Sebagai pameran otomotif ruang belajar dunia, GIIAS 2019 dijamin akan dimeriahkan oleh ratusan brand  dari industri otomotif. Masing-masing bakal menampilkan sekian banyak  produk otomotif terkininya di pameran yang akan diselenggarakan dalam masa-masa dekat tersebut.

Tercatat terdapat total 25 brand  kendaraan penumpang dan komersial yang bakal berpartisipasi di GIIAS 2019, yang terdiri dari merek-merek kendaraan penumpang dan kendaraan komersial. Sedangkan untuk kelompok sepeda motor, bakal ada 11 brand  yang turut serta. Di samping itu, terdapat pula tiga perusahaan karoseri yang bakal bergabung. Dari industri pendukung, bakal ada lebih dari 300 eksibitor yang muncul meramaikan pameran otomotif terbesar di Indonesia ini. Tertarik untuk mendatangi pameran ini? Yuk hadiri pameran otomotif terbesar GIIAS 2019, beli tiket GIIAS 2019 dan produk GIIAS 2019 di Blibli.com.

Nggak Cuma Ngelongo sebab Mupeng, kita Juga Dapat Coba Mengendarai Kendaraan di GIIAS 2019
Ketika menghadiri acara pameran, termasuk pameran otomotif, seringkali seseorang akan paling mupeng atau ngiler hendak mempunyai kendaraan yang dipamerkan. Betapa tidak, seringkali moda yang dipamerkan mempunyai penampilan mewah, sudah dibekali teknologi terbaru, dan sangat canggih. Jika pada pameran pada lazimnya hanya dapat melihat, mendatangi GIIAS 2019 Anda bakal mendapatkan lebih dari itu.

Di samping melihat barisan kendaraan dan teknologi otomotif terkini, pengunjung pun nantinya dapat mendapatkan empiris terbaik lewat program dan kemudahan terbaru yang dihadirkan di GIIAS 2019. Salah satu urusan yang baru di pameran GIIAS 2019 ialah pengalaman baru yang ditawarkan di Beyond Mobility Area. Di lokasi ini, pengunjung nantinya tidak melulu dapat menonton mobil konsep atau teknologi otomotif terbaru, tetapi pun mencobanya. Pengunjung dapat langsung ke Loading Dock Hall 5-6 ICE BSD City untuk menikmati pengalaman mengemudikan mobil-mobil konsep yang dipamerkan di GIIAS 2019. Program uji kendara dari GIIAS 2019, Test Drive dan Test Ride, pun sudah disempurnakan dengan Safety Driving & Riding Course. Pelatihan ini bertujuan untuk menyerahkan pemahaman untuk pengunjung mengenai pentingnya hal keselamatan dalam berkendara dan kiat berkendara aman. Nantinya uji kendara mobil dapat dilakukan di Loading Dock Hall 5-6, sementara uji kendara motor dapat dilakukan di Loading Dock Hall 8-9. Tertarik guna berkunjung? Yuk beli tiket masuk GIIAS 2019 online di Blibli.com. Blibli.com jual tiket giias 2019 dan produk GIIAS 2019 teranyar dengan harga murah.

Manfaatkan GIIAS 2019 guna Modifikasi dan Perbaharui Kendaraan Anda
Keinginan guna memodifikasi dan memperbaharui kendaraan menjadi kemauan yang sering hadir di pikiran setiap empunya kendaraan. Sayangnya, empunya mobil bakal dihadapkan dengan sebanyak keterbatasan. Mulai dari bujet yang dimiliki, komponen otomotif yang susah untuk ditemukan, sampai pilihan yang terbatas dalam aksesoris kendaraan. Mengunjungi GIIAS 2019, Anda bakal mendapatkan fasilitas dalam memodifikasi dan memperbaharui kendaraan Anda.

Bagi pengunjung yang berkeinginan membeli aksesoris dan komponen otomotif di GIIAS 2019 dan hendak kendaraannya dipasangi secara langsung, disediakan area guna pemasangan dan instalasi on-the-spot di Working Bay, yang bertempat di Outdoor Parking Area Hall 10. Jasa pemasangan di tempat ini melulu disediakan oleh ekshibitor yang berpartisipasi dalam program ini. Yuk manfaatkan GIIAS 2019 guna modifikasi dan perbaharui kendaraan Anda. Beli tiket masuk GIIAS 2019 di Blibli.com untuk dapatkan promo tiket GIIAS 2019 menarik.

3 comments:

  1. Anonim6/18/2019

    Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  2. Anonim6/18/2019

    Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  3. Anonim6/19/2019

    Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus

Kami tunggu saran dan kritik via kolom komentar