Hindari Dampak Buruk Shaving Dengan Menggunakan Veet - BLOG Anwariz

Hindari Dampak Buruk Shaving Dengan Menggunakan Veet



Sebagai wanita, wajar-wajar saja jika kamu ingin tampak cantik mulus tanpa bulu. Apalagi kalau bulu-bulu tersebut sangat tebal hingga menghalangi kemulusan kulit kamu. Tentu satu-satunya yang ingin kamu lakukan adalah menghilangkanya dengan sesegera mungkin. Bahkan hal ini tidak hanya terjadi pada wanita saja, banyak kaum pria yang juga tidak menyukai keberadaan bulu-bulu yang dirasa sangat mengganggu. Tapi bagaimana cara menghilangkanya?

Ada banyak cara yang bisa kamu lakukan untuk menghilangkan bulu yang ada dibagian tubuh kamu. Entah itu di kaki atau di tangan. Salah satunya adalah dengan melakukan shaving. Shaving adalah tindakan memotong bulu atau rambut yang tumbuh dibagian anggota badan. Tindakan ini biasa dilakukan oleh wanita ataupun pria yang ingin tubuhnya lebih halus. Hanya saja, banyak yang tidak tahu kalau tindakah shaving ternyata memiliki banyak sekali dampak buruk. Misalnya saja:  

1. Permukaan Kulit Kasar
Minimal ketika kita melakukan shaving, permukaan kulit bekas bulu yang kita potong akan jadi semakin kasar. Hal ini diakibatkan oleh bulu-bulu halus yang dipotong sekaligus akibat alat yang digunakan untuk memotong bulu halus. Tentu kamu tidak ingin ini terjadi bukan? Kalau begitu lebih baik kamu tidak melakukan shaving. Masih ada cara lain yang lebih aman dan tidak membuat kulit kamu jadi kasar.

2. Mudah Iritasi
Shaving biasanya dilakukan dengan alat-alat yang tajam. Hal ini bisa menyebabkan kulit kamu iritasi. Apalagi bila kamu tidak tepat memotongnya, sangat mungkin kulit kamu akan mengalami yang namanya iritasi. Jadi hati-hatilah saat melakukan shaving. Ada baiknya kalau kamu tidak melakukan shaving saja. Sebab dampaknya tidaklah baik.

3. Kusam
Shaving juga bisa menyebabkan kulit kamu jadi kusam. Hal ini lantaran terjadi karena adanya gesekan antara alat yang kamu gunakan shaving dengan kulit kamu. Tentu bila ini terjadi akan sangat menggangu penampilan kamu bukan. Jadi tak ada salahnya kamu menghindari shaving saja.

4. Menyebabkan kurangnya percaya diri
Bagi seorang permpuan bila tidak memiliki bulu pada bagian tubuh tertentu bisa saja menjadi kebanggaan bagi mereka. Namun hal tersebut terkadang jelas berbeda pada seorang pria yang mana tidak jarang dari mereka yang merasa kurang percaya diri dikarenakan tidak ada bulu dipermukaan kulit, terlebih dikarenakan melakukan cukur sebelumnya. sebenarnya jika pria memiliki bulu pada permukaan kulit, itu hal yang wajar saja dikarenakan gen pria jelas berbeda dengan gen yang ada pada perempuan.
Meskipun shaving terkadang sangat diinginkan dan disukai beberapa kalangan, namun hak tersebut jelas harus diperhatikan dengan benar. Bila anda termasuk salah satu dari beberapa orang yang gemar mencukur bulu pada tubuh, ada baiknya memperhatikan beberapa poin diatas yang mana bisa saja berakibat buruk nantinya bahkan membuat penyesalan pada anda setelah mencukur bulu pada tubuh. Ada baiknya mempertimbangkan terlebih dahulu dari tindakan yang akan anda lakukan nantinya berkaitan dengan melakukan saving atau cukur bulu pada bagian tubuh tertentu.

Lantas apa yang bisa dilakukan? Kamu bisa menghilangkan bulu kamu dengan menggunakan veet saja. Cream penghilang bulu yang satu ini sangat efektif dan baik serta aman untuk menghilangkan bulu. Tentu akan membuat kamu #BeAConfidentYou. Menariknya veet yang punya cream lembut dan wangi ini tersedia dalam banyak varian yang bisa kamu sesuaikan dengan jenis kulit kamu.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungannya:

1. Silakan berikan komentar terbaik Anda.
2. Saran dan kritik sangat saya harapkan.
3. Dilarang menyertakan LINK hidup atau mati.
4. Jadilah Warganet yang bijak !!




DMCA.com Protection Status