Apartemen Di Tangerang dengan Fasilitas Lengkap



Pernahkah Anda jalan-jalan ke kota Tangerang? Jika Anda pernah kesana, pastinya banyak menemui hunian-hunian yang pastinya menarik bagi Anda untuk tempat istirahat atau tempat bekerja. Pastinya Anda sering bingung, untuk memilih tempat yang serba ada segala fasilitasnya. Jangan khawatir soal fasilitas, kini di Kota Tangerang telah berdiri apartemen baru yang memiliki fasilitas memadai dan pastinya nyaman bagi Anda. Apartemen di Tangerang ini bernama Residence Pacific Garden Alam Sutera.

Apartemen di Tangerang dengan bangunan baru ini diusung dengan konsep Experience the Stylish Living yang terletak di Alam Sutera Kota Tangerang. Dengan konsep ini, sangat disukai kau milenial dalam menikmati sajian fasilitas, yang pastinya tidak membuat Anda kecewa.

Selain itu, Apartemen Pacific ini memiliki site plan, yaitu membangun 3 tower (tower A, tower B, dan tower C) yang terletak di tengah kota. Dengan letak yang sangat strategis di tengah pusat perbelanjaan membuat apartemen ini memiliki beragan tipe unit, diantaranya: site plan area, typical floor plan, dan sky garden/refugee area.

Lokasi

Apartemen Pacific Alam Sutera ini terletak sangat strategi di tenga kota. Untuk alamat lengkapnya di Jl. Jalur Sutera Barat Kav. 19B Alam Sutera – Tangerang. Lokasi ini berdekatan dengan Universitas Bina Nusantara dan dekat dengan Mall Alam Sutera. Jadi, jika Anda ingn pergi kemana-mana sangat dekat dan jika Anda ingin pergi ke tempat lain, dapat dengan mudah akes kendaraan. Di apartemen ini, Anda dapat menikmati akses mudah menuju Tol Jakarta-Merak, Tol JORR, dan Tol Airport.

Keunggulan Apartemen Pacific

Apartemen Pacifik ini dapat memberikan fasilitas yang sangat memadai dan unggul. Meskipun Apartemen Pacific ini terbilang masih baru, namun mampu bersaing dengan apartemen-apartemen di Kota Tangerang. Baru-baru ini, Apartemen Pacific menjadi  The Best Apartement In South Tangerang.
Anda penasaran dengan keunggulan fasilitas di apartemen ini? Mari kita lihat informasi fasilitas yang berada di apartemen ini.
  • Fitnes Center and Yoga Deck
Terdapat tempat untuk menjaga kebugaran bagi pengunjung dengan adanya tempat fitnes atau berlolahraga. Tempat fitnes dan yoga  ini menjadi tempat berolahraga Anda yang bisa dinikmati setiap hari untuk menjaga kebugaran tubuh Anda.
  • Kolam Renang dan Area BBQ
Di apartemn ini tersedia kolam renang yang dapat Anda nikmati bersama keluarga atau bersama teman dan sahabat. Penghuni dapat menikmati kolam renang ini setiap saat dan menjadi tempat favorit untuk menghabiskan waktu luang serta bersantai ria.
  • Jogging Track
Anda dapat menikmati olahraga jogging di lintasan jalan di apartemen sehingga membantu Anda untuk menjaga kebugaran tubuh dengan olahraga. Lintasan ini sangat nyaman, setiap lintasan terdapat pohon sehingga lingkungan menjadi segar dan cocok sekali untuk joging di waktu pagi dan sore hari. PIlihan yang tepat bagi orang yang mencari Apartemen di Tangerang dengan fasilitas lengkap.
  • Ruang Aktivitas
Di ruang ini, Anda dapat menikmati segala aktivitas bersama teman-teman.
  • Ruang Co Working
Ruang ini sangat cocok unuk tempat diskusi atau rapat bersama rekan kerja atau tema,.
  • Ruang Baca
Di ruang ini, Anda dapat mengisi waktu luang dengan membaca berbagai koleksi buku yang ada di perpus mini.
  • F & B Center
Disini disediakan berbagai makanan yang enak dan sehat.
  • Shop and Minimarket 24 Jam
Tak perlu khawatit, di apartemen ini disediakan minimarket yang buka 24 jam untuk memenuh kebutuhan Anda.
  • Luxury Atrium
Desain interior yang elegean dan mearik, dapat dijadikan tempat foto-foto.
  • Sky Garden
Disajikan taman hijau yang membuat pemandangan indah
  • Internet kecepatan tinggi
  • Keamanan dan CCTV
  • Tempat parkir
  • Akses kartu
  • Jalur refleksologi
Terdapat tempat refleksologi untuk terapi bagi pengunjung.

1 comments:

  1. Asyik banget kalo punya apartemen ini. fasilitas komplit dan view bagus. ada fasilitas sport & leisure pula.

    BalasHapus

Kami tunggu saran dan kritik via kolom komentar