Jenis Laptop Gaming Murah Terbaru



Bermain game memang merupakan salah satu hal yang menyenangkan. Oleh sebab itu tak heran jika banyak yang mencari produk seperti laptop gaming murah di pasaran. Baik dari yang harganya rendah hingga yang cukup menengah. Semua tergantung preferensi masing-masing orang. Tentu ada banyak merek yang beredar di pasaran. Apabila ingin memperoleh produk yang paling baik, sebaiknya simak beberapa spesifikasi menarik dari salah satu laptop tersebut.
Laptop Gaming Murah Lenovo
Lenovo menjual seri laptop gaming murah dengan kode Legion. Dilansir dari berita terkini, LENOVO Legion Y520-15IKBN merupakan laptop untuk para gamer di kisaran harga 16 jutaan. Intel Core i5-7300HQ quad-core 2,5GHz Turbo Boost hingga 3,5GHz merupakan salah satu prosesor kencang untuk kebutuhan gaming dan editing multimedia. Dilengkapi dengan turbo boost technology, laptop kode Legion ini dapat memaksimalkan kinerjanya untuk memperlancar permainan game meski spesifikasi game tersebut tebilang cukup tinggi dan berat. Memory RAM laptop bawaannya adalah 4 GB DDR4-2400 SDRAM. Dengan slot memory RAM yang tersedia di laptop, mainboard laptop LENOVO Legion Y520-15IKBN dapat dipasang memory RAM hingga 16 GB DDR4. Kartu grafis untuk memproses atau merender game dilakukan oleh Nvidia GeForce GTX 1050 VRAM 4 GB GDDR5 dedicated. Memory pada kartu grafis ini murni 4GB dan bukan integrated yang mengandalkan virtual memory. Ukuran layar LENOVO Legion Y520-15IKBN mengikuti kebanyakan laptop gaming lainnya, yaitu 15.6 inch dengan spesifikasi diagonal Full High Definition. Dimensi layar ini sangat berguna untuk memberikan kenyamanan pada pemain dalam bermain game secara maksimal.
Spesifikasi Laptop Gaming Murah Lenovo
Laptop gaming murah LENOVO Legion Y520-15IKBN memiliki internal storage HDD SATA berkapasitas 1 TB dengan kecepatan 54000 rpm. Laptop LENOVO Legion Y520-15IKBN ini tidak memberikan slot tambahan untuk harddisk SSD atau second harddisk, akan tetapi kapasitas 1 TB sudah lebih dari cukup untuk menginstall game dengan data hingga puluhan GB. Dalam paket pembelian laptop LENOVO Legion Y520-15IKBN tidak termasuk installer Windows 10. Kualitas suara dari laptop ini cukup bagus dengan detail suara yang cukup jelas. Hal ini untuk memberikan kejelasan pemain game saat bermain dengan menggunakan speaker laptop. Suara bass dan treble laptop termasuk seimbang dan mampu mengeluarkan suara-suara jika kualitas audio game termasuk high quality. Touchpad LENOVO Legion Y520-15IKBN memiliki kemampuan multi-touch gesture yang mampu mendeteksi sentuhan lebih dari 1 jari. Sehingga selain dianggap cukup efektif dan jelas, backlight merah dari kebyboard laptop bagian dalam juga memberikan kesan keren saat bermain game.
Promo Laptop Gaming Murah Lenovo
Jika hendak membeli produk laptop gaming murah, maka sebaiknya manfaatkan saja diskon serta promo yang sedang berlaku di pasaran saat ini. Misalnya saja menjelang Lebaran umumnya ada promo dan diskon menarik untuk pembelian produk tersebut. Mulai dari potongan harga yang cukup besar hingga 50% atau bisa juga berupa program cashback ataupun cicilan tanpa bunga. Bahkan saat ini jika hendak berbelanja laptop gaming murah bisa juga dilakukan secara online. Hanya saja pastikan produk yang dijual asli dan memiliki garansi resmi yang terpercaya. Sehingga jika terjadi kerusakan dapat melakukan servis secara resmi juga. Sebaiknya pastikan untuk membeli di toko online terpercaya. Memang belanja online saat ini masih bisa dikatakan sebagai salah satu metode belanja paling mudah karena dapat dilakukan dimana saja, cukup melakukan transaksi via transfer dan barang bisa dikirim langsung hari itu juga. Sehingga hal ini membantu bagi mereka yang sibuk tapi ingin memperoleh laptop gaming murah secara cepat dan efisien. Nah, mudah bukan jika ingin membelinya?

1 comments:

  1. Gan selain Lenovo, merk apa lagi yang murah tapi kualitas bagus ya? Karena menurut saya lenovo kurang kuat hehe (maaf kalau salah)

    BalasHapus

Kami tunggu saran dan kritik via kolom komentar